Jawab Keresahan Kurangnya Tontonan Anak, MNC Pictures Hadirkan Kun Anta 2

Jakarta, 22 Januari 2019 -  MNC Pictures kembali menghadirkan serial drama anak-anak terbaru berjudul Kun Anta 2. Sebagai rasa syukur dan menyambut penayangan episode perdana serial yang tayang di MNC TV ini, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) bersama anak yatim di kawasan Depok, Senin (21/01).

 

Baca Juga: Cuplikan Video Serial Kun Anta 2 Bikin Warganet Tak Sabar

 

Serial drama yang pernah mendapat Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2018 untuk kategori Program Sinetron Anak/Remaja Terbaik dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ini diharapkan bisa menjawab keresahan akan tontonan yang ramah anak seperti yang diucapkan Eksekutif Produser Sinetron Kun Anta 2 Ajie.

 

"Kita tahu, tayangan yang aman untuk ditonton anak-anak itu jarang,dengan adanya Kun Anta 2, semoga bisa menjawab keresahan itu. Mudah-mudahan juga bisa mendidik anak tanpa ada unsur cinta-cintaan" katanya.

 

Kun Anta 2 menceritakan Haikal (Nasar Anuz) yang masih berada di pesantren Kun Anta. Haikal kini harus kedatangan Elang (Umay Shahab) sepupunya yang juga masuk ke pesantren tersebut. Haikal pusing, karena sepanjang sejarah, setiap ada Elang di sampingnya, Haikal pasti selalu ketiban sial. 

 

Haikal yang awalnya mencoba menjadi santri baik, pada akhirnya selalu tersangkut masalah dengan Elang yang suka berbuat onar. Akibatnya orang-orang yang ada di pesantren maupun di Kampung Ciribut mencap mereka sebagai Double Trouble.

 

Jangan lupa saksikan serial Kun Anta 2 setiap hari pukul 20.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow@mncp_kunanta2.mnctv  dan @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait:

 

4 Kutipan Motivasi Agus Kuncoro Pemeran Pria Terfavorit PGA Awards 2018

Berperan Sebagai Dewi di Serial Siluman Ular, ini Potret Asli Sahila Hisyam di Kehidupan Nyata

Jawab Cepat Bersama Arbani, Furry Setya Dan Pemain TOP Lainnya

Komentar

ADS ADS