Ada Ricky Harun di Serial Kesempatan Kedua, Ini Kata Warganet

Jakarta, 25 Januari 2019 – Serial Kesempatan Kedua yang dibintangi Rifky Balweel, Pamela Bowie, Erick Strada, dan Fajar Gomes baru saja kedatangan pemain baru. Ia adalah Ricky Harun, Ricky yang sebelumnya membintangi serial Saat Hati Telah Memilih ini diceritakan sebagai Kevin, sahabat lama Reza (Rifky Balweel) dan Beno (Erick Strada) di geng motornya.

 

Baca Juga: 4 Sekawan Dunia Terbalik Ikut #10YearsChallenge di Instagram, Banyak Perubahan Nggak?

 

Serial Kesempatan Kedua di episode ke-75 ini bercerita tentang Reza yang ingin membawa orang tuanya berobat ke luar negeri karena sakit. Sementara tugas Reza menyelesaikan misi dari Jojo (Fajar Gomes) harus tetap dijalankan. Jojo yang menginzinkan Reza membawa orang tuanya berobat dan menunjuk Kevin (Ricky Harun) sebagai penggantinya, akhirnya pun mau, setelah sebelumnya ia merasa keberatan.

 

 

Kedatangan Ricky Harun di serial Kesempatan Kedua ini pun mendapat sambutan positif dari warganet.  Bahkan banyak yang mengharapkan agar Ricky Harun terus bermain dalam serial Kesempatan Kedua tersebut.

 

“Yayyy ada idola kak "ricky harun" tulis akun @riski_oloy031

 

“Bang Riky sama Bang Rifky masyaaAllah... makin kocak ini film. Aku tunggu ya tayangannya” tulis akun @barokah_00 

 

“Gak sabarr buat besokkk... seneng bintang tamunya kak @rickyharun haruss nonton pokoknyaaaa 😘😘” tulis akun @girlsecret_13

 

“Semoga aja kak @rickyharun bsa jadi pemain tetap ya bukan hanya bintang tamu huhuhu” tulis akun @_diindadn

 

Apakah Kevin mampu menyelesaikan misi Reza yang diberikan oleh Jojo? Jangan lupa saksikan serial Kesempatan Kedua tayang setiap hari hanya di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures dan @mncp_kesempatankedua.rcti untuk mengetahui update informasi terkini.

 

Artikel Terkait
 

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Teddy Syah di Kehidupan Nyata

 

4 Kutipan Motivasi Agus Kuncoro Pemeran Pria Terfavorit PGA Awards 2018

 

Fakta Inspiratif Erick Estrada, Sahabat Setia Reza yang Komikal di Kesempatan Kedua

 

Mengenang Ashraf Sinclair di Serial Cinta yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti Bikin Baper

 

 

 

Komentar

ADS ADS