Asha Shara, Calon TKW Cantik di Dunia Terbalik

Jakarta, 25 Januari 2019 – Serial unggulan yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya ini kembali menghadirkan karakter baru yaitu Mpok Wiyah yang diperankan Asha Shara. Setelah sebelumnya Dunia Terbalik selalu bertahan di daftar ‘Top 5’ serial berating tertinggi di Indonesia ini kedatangan Sabeni yang diperankan Mandra dan Zacky Zimah sebagai Rojak.

 

Baca Juga: Ini Dia 5 Wanita-wanita Muda dan Cantik yang Menghiasi Desa Ciraos

 

Kedatangan Mpok Wiyah ke kampung Ciraos adalah untuk mendaftar jadi calon TKW. Ia bahkan sampai ikut pelatihan di tempat Yoyoh (Mieke Amalia) agar keinginannya ke luar negeri tercapai. Hadirnya Mpok Wiyah di kampung Ciraos sampai membuat Mang Apip, tukang sayur keliling langsung terpesona dan jatuh cinta.

 

Selain itu kedatangan Mpok Wiyah juga untuk meminta supaya adiknya bisa move on dari Zaenab (Natalie Sarah) yang sudah menikah dengan Idoy.  Sampai akhirnya Rojak bisa berpaling dari Zaenab setelah melihat Cucu (Fabi Macelia) dan meminta kepada Mpok Wiyah untuk melamar Cucu.

 

Penasaran apakah Mpok Wiyah akhirnya memberikan restu kepada Rojak untuk melamar Cucu? Jangan lupa saksikan serial Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 21.15 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures dan @mncp_duniaterbalik.rcti untuk untuk mengetahui informasi update terkini.

 

Artikel Terkait:

 

Bermain di Serial Dunia Terbalik Ini Peran Zacky Zimah

4 Potret Keluarga Natalie Sarah Pemeran Zainab di Serial Dunia Terbalik

Berbeda dengan Karakter Dadang, Begini Gaya Keseharian Indra Birowo di Dunia Nyata

Komentar

ADS ADS