Yuk Kenalan dengan Pemilik Pesantren Kun Anta 2!

Jakarta, 28 Januari 2019 – Serial terbaru MNC Pictures Kun Anta 2 berhasil mendapat sambutan positif pemirsa setia MNC TV. Ini terbukti dari serial yang merupakan kelanjutan dari Kun Anta pertama ini masuk jajaran drama berating tertinggi di Indonesia.

 

Baca Juga: Jadi Trouble Maker di Kun Anta 2, Ini Beberapa Hal Menarik Tentang Umay Shahab

 

Kun Anta 2 menceritakan Haikal (Nasar Anuz) yang masih berada di pesantren Kun Anta. Haikal kini harus kedatangan Elang (Umay Shahab) sepupunya yang juga masuk ke pesantren tersebut. Haikal pusing, karena sepanjang sejarah, setiap ada Elang di sampingnya, Haikal pasti selalu ketiban sial.

 

Haikal yang awalnya mencoba menjadi santri baik, pada akhirnya selalu tersangkut masalah dengan Elang yang suka berbuat onar. Akibatnya orang-orang yang ada di pesantren maupun di Kampung Ciribut mencap mereka sebagai Double Trouble.

 

Selain karakter Haikal dan Elang si Double Trouble yang selalu membuat masalah di pesantren Kun Anta, serial Kun Anta 2 juga memiliki beberapa deretan karakter yang diperankan oleh aktris dan aktor bintang muda berbakat. Mereka tergabung dalam keluarga pemilik pesantren, tempat menimba ilmu Haikal dan Elang. Penasaran siapa saja mereka? Yuk intip selengkapnya!

 

Kiai Salim

Kiai Salim merupakan pemilik Kun Anta yang terkenal sebagai seorang pemimpin yang tegas dan selalu memantau perkembangan santri-santrinya. Kiai Salim diperankan oleh aktor Hikmal Abrar.

 

Ummi Tati

Ummi Tati merupakan istri dari Kiai Salim pemilik Kun Anta yang baik hati dengan para santri-santrinya. Ummi Tati diperankan oleh aktris senior dan perancang busana Eksanti.

 

Sarah

Sarah merupakan anak dari pemilik Kun Anta, Kiai Salim dan Ummi Tati. Sarah memiliki karakter yang baik hati dan cerdas. Hanafi dan Elang adalah santri pengagum Sarah di Pesantren Kun Anta. Sarah diperankan oleh aktris muda berbakat Vebby Palwinta  yang juga pernah bermain di serial Roman Picisan The Series produksi MNC Pictures.

 

Jangan lupa saksikan serial Kun Anta 2 setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow@mncp_kunanta2.mnctv  dan @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait:

 

Jawab Keresahan Kurangnya Tontonan Anak, MNC Pictures Hadirkan Kun Anta 2

Asha Shara, Calon TKW Cantik di Dunia Terbalik

4 Sekawan Dunia Terbalik Ikut #10YearsChallenge di Instagram, Banyak Perubahan Nggak? 

Komentar

ADS ADS