Jadi Baik di Serial Cinta yang Hilang, Akankah  Teddy Syah Benar-benar Insyaf?

Jakarta, 29 Januari 2019 – Serial unggulan Cinta yang Hilang selalu menjadi salah satu tontonan yang ditunggu pemirsa setia RCTI. Cerita yang dihadirkan di setiap episode selalu membuat penasaran pemomtom setianya.

 

Baca Juga: Mengenang Ashraf Sinclair di Serial Cinta yang Hilang, Ririn Dwi Ariyanti Bikin Baper

 

Di beberapa episode terakhir Cinta yang Hilang, bercerita tentang pesawat yang ditumpangi Yudha (Teddy Syah) dan Indah (Audrey Junicka) mengalami kecelakaan dan jatuh. Meski pesawat jatuh, mereka ternyata masih selamat. Keduanya terdampar di hutan yang ada di pinggir laut. Mereka berusaha bertahan hidup di hutan. Namun, kondisi Indah semakin melemah hingga akhirnya mereka menemukan sebuah sungai yang arusnya cukup deras. Yudha pun mengajak Indah untuk menyusuri sungai tersebut. Namun saat menyebrangi sungai, Indah pun tenggelam.

 

 

Namun, ternyata Indah dapat diselamatkan. Tak menunggu lama, keluarga Indah pun langsung dikabari mengenai kondisi anak yang masih SD itu. Raffi (Jonathan Frizzy) dan Mira (Ratna Galih) langsung menuju rumah sakit untuk menemui anak mereka. Namun, petugas di tempat tersebut mengatakan jika kondisi Indah sangat lemah. Indah terlalu banyak meminum air kotor di sungai.

 

 

Setelah kejadian itu pun Yudha merasa bersalah, ia berubah menjadi baik dan tak ingin memaksakan kehendaknya untuk merebut hak asuh anak yang selama ini ia usahakan. Bahkan ia ingin meminta maaf kepada Mira dan Raffi.

 

 

Apakah Yudha benar-benar berubah? Apakah ia benar-benar tulus meminta maaf kepada Mira dan Raffi?



Jangan sampai ketinggalan! Serial #CintayangHilang hari ini mulai pukul 19.00 WIB di RCTI! Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures dan @mncp_cintayanghilang.rcti di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Artikel Terkait

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Teddy Syah di Kehidupan Nyata

 

4 Inspirasi Gaya Hijab Ratna Galih Pemeran Mira di Sinetron Cinta yang Hilang

 

Intip Gaya Keseharian Suheil Bisyir Pemeran Gilang di Sinetron Cinta yang Hilang

 

Potret Keseharian Audrey Junicka Putri Pemeran Indah di Cinta yang Hilang

Komentar

ADS ADS