5 Alasan Wajib Kenapa Harus Nonton Kesempatan Kedua

Jakarta, 29 Januari 2019 - Serial komedi Kesempatan Kedua berhasil mendapat sambutan positif pemirsa setia RCTI. Tidak hanya itu, serial yang sudah mencapai lebih dari 70 episode ini juga menjadi tontonan wajib di sore hari oleh pemirsa setia RCTI. Ini terbukti dari rating yang didapat selalu tinggi di antara tayangan sore hari lainnya.

 

Baca Juga: Ada Ricky Harun di Serial Kesempatan Kedua, Ini Kata Warganet

 

Kesempatan Kedua bercerita mengenai Reza (Rifky Balweel), mahasiswa abadi yang sering membuat ulah dan merugikan orang lain, kesempatan hidupnya untuk berbuat baik disia-siakan begitu saja. Sampai suatu ketika Reza mengalami kecelakaan yang menyebabkan ia koma.

 

Untuk kembali ke tubuhnya, Reza harus pindah ke jiwa orang lain dan harus menyelesaikan masalahnya sampai selesai atas perintah Jojo (Fajar Gomez) malaikat baik yang selalu menemaninya. Masalah yang dihadapinya adalah karma yang dibuatnya sebelum dia mengalami kecelakaan. Ditemani oleh dua sahabatnya, Caca (Masayu Clara) dan Beno (Erick Estrada) Reza menjalani kesempatan keduanya untuk memperbaiki semua kesalahannya.

 

Nah, berikut ini 5 alasan kenapa kalian harus menonton serial Kesempatan Kedua:

 

Cerita Tiap Episode yang Berbeda-beda

Berbeda dengan beberapa serial lain yang mempunyai cerita kontinu dari episode ke episode. Kesempatan Kedua justru menghadirkan cerita yang berbeda di setiap episodenya. Karena di satu episode Reza (Rifky Balweel) bisa berpindah jiwa menjadi petugas penangkaran buaya tapi di episode lainnya bisa berpindah jiwa menjadi tukang jahit.

 

Punya Pesan Moral yang Begitu Kental

Serial Kesempatan Kedua yang setiap episode mempunyai cerita yang berbeda memiliki pesan moral yang begitu kental tentang sebuah karma. Apa yang kalian lakukan pasti akan mendapat balasan, apa yang kalian tanam itu yang kalian tuai.

 

Candaan dan Kelucuan Sangat Natural

Candaan dan kelucuan yang ditampilkan di setiap adegan tercipta secara natural dan kadang tidak ada di dalam skrip. Adegan yang ditampilankan terasa tidak dibuat-buat.

 

Dekat dengan Kehidupan Sehari-hari

Mengangkat konflik yang sederhana mengenai kejadian sehari-hari dan terkesan realistis, hal ini yang membuat penonton ikut merasakan alur cerita yang ditampilkan begitu dekat dengan penonton.

 

Pemain yang Tidak Diragukan Kualitas Aktingnya

Para pemain Kesempatan Kedua bisa dibilang sudah teruji kualitas akting komedinya. Adegan demi adegan yang dilakukan Rifky Balweel, Fajar Gomez, Masayu Clara, dan Roy Martin tidak membuat yang menonton merasa risih justru mengundang tawa.

 

Jangan lupa saksikan serial Kesempatan Kedua setiap hari mulai pukul 15.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures  dan @mncp_kesempatakedua.rcti  di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait:

 

Fakta Inspiratif Erick Estrada, Sahabat Setia Reza yang Komikal di Kesempatan Kedua

Yuk Kenalan dengan Pemilik Pesantren Kun Anta 2!

Asha Shara, Calon TKW Cantik di Dunia Terbalik

Komentar

ADS ADS