Arbani Yasiz Jadi Rebutan Dua Perempuan di Tukang Ojek Pengkolan

Jakarta, 30 Januari 2019 – Sinetron komedi unggulan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) menjadi salah satu tontonan wajib pemirsa setia RCTI. Setiap episode TOP selalu mengundang tawa dan membuat penonton selalu menunggu cerita serta tingkah pola, apalagi yang akan dibuat oleh warga Rawa Bebek.

 

Baca Juga: Dari Arbani sampai Tora Sudiro, Ini 8 Driver Ojek Online di TOP

 

Sinetron produksi MNC Pictures ini dibintangi Eza Yayang, Cindy Fatikasari, Arbani Yasiz, Andri Sulistriandri, Tengku Firmansyah sampai Furi Setya Raharja ini tidak hanya menampilkan kisah cinta Mas Pur (Furry Setya Raharja) yang penuh dinamika, tapi juga kehidupan asmara warga Rawa Bebek lainnya.

 

Salah satu kisah cinta yang mencuri perhatian yaitu antara Beben (Arbani Yasiz), Sekar (Ayya Renita), dan Asri (Yunita Siregar). Beben adalah pengemudi ojek online Gober bersama Mas Jon (Jhon Jawir), Bobby (Henry Chan), dan Bang Ferdi (Tengku Firmansyah). Sekar merupakan teman satu kos Aul (Shareefa Daanish) dan Siska (Shandy Ishabella) yang mempunyai ciri khas suara cempreng dan selalu cerewet.

 

Asri diceritakan sebagai wanita yang ingin dijodohkan dengan Mas Jon saat ia pulang kampung ke Tegal bersama Beben. Di saat Mas Jon senang karena dijodohkan dengan Asri, malah Asri justru lebih menyukai Beben.

 

Baik Asri maupun Sekar melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatian dari Beben. Salah satunya yang dilakukan oleh Sekar adalah menelpon Beben setiap hari dan mengajaknya bertemu. Asri bahkan ikut ke Jakarta untuk bisa tetap dekat dengan Beben.

 

Namun usaha yang dilakukan oleh Asri dan Sekar selalu mendapatkan respon yang biasa dari Beben. Beben bahkan hanya menganggap mereka berdua sebagai teman dan tetap fokus kerja sebagai pengemudi Gober.

 

Penasaran,kira-kira siapa yang akan dipilih Beben? Apakah Sekar atau Asri? Jangan lupa saksikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari jam 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait:

 

5 Alasan Wajib Kenapa Harus Nonton Kesempatan Kedua

Jadi Baik di Serial Cinta yang Hilang, Akankah  Teddy Syah Benar-benar Insyaf?

Yuk Kenalan dengan Pemilik Pesantren Kun Anta 2!

Komentar

ADS ADS