Ini 3 Santri Teman Nasar Anuz di Pesantren Kun Anta 2

Jakarta, 1 Februari 2019 – Serial terbaru Kun Anta 2 mendapat sambutan positif pemirsa setia MNC TV. Serial drama yang pernah mendapat Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2018 ini pun berhasil menjawab keresahan akan tontonan yang ramah anak.

 

Baca Juga:  Yuk Kenalan dengan Pemilik Pesantren Kun Anta 2!

 

Kun Anta 2 menceritakan Haikal (Nasar Anuz) yang masih berada di pesantren Kun Anta. Haikal kini harus kedatangan Elang (Umay Shahab) sepupunya yang juga masuk ke pesantren tersebut. Haikal pusing, karena sepanjang sejarah, setiap ada Elang di sampingnya, Haikal pasti selalu ketiban sial.

 

Kehadiran Elang yang suka berbuat onar membuat Haikal yang mencoba menjadi santri baik selalu tersangkut masalah. Akibatnya mereka berdua dicap sebagai Double Trouble oleh orang-orang yang ada di pesantren. 

 

Selain Haikal dan Elang si santri Double Trouble yang selalu membuat masalah di pesantren Kun Anta, serial Kun Anta 2 juga memiliki santri-santri dengan berbagai macam latar belakang dan kelakuan. Mereka bahkan tergabung dalam Tim Hais (Haikal Ismail) dan Tim Sobluk (Sobri Lukman). Penasaran siapa saja mereka? Yuk intip selengkapnya!

 

Sobri yang Pintar

Sobri merupakan santri di pesantren Kun Anta yang merupakan saingan dari Haikal). Karakter Sobri yang pintar berbicara diperankan oleh Sinyo Syamsul Rizal.

 

Ismail yang Baik Hati

Ismail merupakan santri yang baik dan teman baik dari dari Haikal. Karakter Ismail yang sudah ada sejak Kun Anta pertama diperankan oleh aktor cilik Naufal Ho.

 

Lukman yang Lucu

Lukman adalah santri lucu teman baik dari Sobri (Sinyo Syamsul Rizal) yang selalu bersaing dengan Haikal. Lukman diperankan oleh Andro Trinanda Lukito aktor cilik kelahiran 2 Juli 2007.

 

Jangan lupa saksikan serial Kun Anta 2 setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait:

 

Jadi Trouble Maker di Kun Anta 2, Ini Beberapa Hal Menarik Tentang Umay Shahab

Terkenal Genit di Dunia Terbalik, Ini Potret Keluarga Sutan Simatupang di Kehidupan Nyata

Ada Ricky Harun di Serial Kesempatan Kedua, Ini Kata Warganet

Komentar

ADS ADS