Driver Gober, Henry Chan Jatuh Cinta dengan Devicia Tirta?

Jakarta, 4 Februari 2019 – Serial unggulan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) menceritakan keseharian tingkah pola kampung Rawa Bebek yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta menjadi salah satu tontonan wajib pemirsa setia RCTI. Serial yang tayang sejak 2015 ini tidak hanya menampilkan kisah keseharian warga Rawa Bebek yang selalu mengundang tawa, tapi juga kisah asmara para warganya.

 

Baca Juga: Arbani Yasiz Jadi Rebutan Dua Perempuan di Tukang Ojek Pengkolan

 

Selain menampilkan kisah cinta Mas Pur (Furry Setya Raharja) yang penuh dinamika dan kisah cinta segitiga yang mencuri perhatian antara Beben (Arbani Yasiz), Sekar (Ayya Renita), dan Asri (Yunita Siregar).  TOP juga menghadirkan kehidupan asmara warga Rawa Bebek lainnya salah satunya kisah cinta Bobby (Henry Chan).

 

Kisah paling baru, Bobby bertemu dengan Bella. Pertemuan pertama Bobby dan Bella (Devicia Tirta Rossa) diceritakan saat ia tidak sengaja menabrak mobil Bella dari belakang ketika sedang menjadi driver Gober. Bella yang melihat mobilnya lecet, marah dan minta ganti rugi kepada Bobby.

 

Sebagai jaminan, Bella kemudian meminta nomor HP dan juga KTP Bobby. Esoknya Bella menelpon Bobby dan memintanya untuk ganti biaya administrasi asuransi perbaikan mobil sebesar Rp. 300 ribu.

 

Bukan itu saja, karena mobilnya tidak bisa dipakai selama seminggu, Bella meminta Bobby untuk antar jemput dia dari rumah ke kampus selama mobilnya diperbaiki. Melihat kedekatan Bella dengan Bobby, membuat Zahra (Afifah Ifah'nda) curiga dan cemburu, karena Zahra merasa Bobby lebih mementingkan Bella dibanding dirinya.

 

Sebelum berperan di serial Tukang Ojek Pengkolan, Bella yang diperankan oleh aktris muda Devicia Tirta Rossa ini juga pernah bermain di serial garapan MNC Pictures lainnya yang berjudul Roman Pisican The Series yang berperan sebagai Tika.

 

Penasaran nggak kira-kira apakah Bobby akan berpaling ke Bella atau tetap dengan Zahra? Jangan lupa saksikan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari jam 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait:

 

Terkenal Genit di Dunia Terbalik, Ini Potret Keluarga Sutan Simatupang di Kehidupan Nyata

Ini 3 Santri Teman Nasar Anuz di Pesantren Kun Anta 2

Jadi Baik di Serial Cinta yang Hilang, Akankah  Teddy Syah Benar-benar Insyaf?

Komentar

ADS ADS