Lagi, Ini Niat Jahat Tengku Dewi Putri Terhadap Syakir Daulay di Fatih Kampung Jawara

Jakarta, 6 Februari 2019 – Serial drama Fatih di Kampung Jawara yang mengangkat budaya silat sebagai latar belakang cerita kini menjadi salah satu tontonan wajib pemirsa setia MNC TV. Kisah yang dihadirkan di setiap episode selalu ditunggu dan membuat penasaran yang menonton. 

 

Baca Juga: Pendatang Baru di Serial Fatih Kampung Jawara, Berperan  Apa Jaja Mihardja?

 

Di beberapa episode terkini, Kinan yang diperankan Tengku Dewi Putri melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Salah satunya adalah menculik Fatih (Syakir Daulay) yang sedang dirawat di rumah sakit. Namun niatnya selalu digagalkan oleh pendekar-pendekar Kampung Jawara, meskipun pada akhirnya Fatih berhasil diculik oleh sekelompok pendekar bercadar hitam.

 

Bukan kali ini saja Kinan ingin menculik dan mencelakai Fatih. Sebelumnya ia juga diceritakan telah mengubah sikap Fatih menjadi jahat dengan ilmu pengendalian pikirannya. Hal itu membuat Fatih berpikir sebaliknya, bahwa Kinan adalah gurunya. Ini merupakan strategi Kinan untuk memusnahkan Kampung Jawara dengan menggunakan Fatih sebagai perantara.

 

Kinan bahkan sampai menggunakan mantan muridnya, Vanya (Angel Lisandi Putri) untuk memuluskan rencananya. Sementara di sisi lain, Farah (Marissa Christina) ibunda dari Fatih menuduh Junet (Drago Hoffmann Davidh) di balik penculikan Fatih bukan Kinan.

 

Apakah Kinan bisa mendapatkan apa yang ia mau dan siapa sebenarnya yang menculik Fatih? Jangan lupa saksikan Fatih di Kampung Jawara setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait:

 

Rianti dan Suheil Pindah ke Belanda di Cinta yang Hilang, Ini Kata Warganet

Ini 3 Santri Teman Nasar Anuz di Pesantren Kun Anta 2

5 Alasan Wajib Kenapa Harus Nonton Kesempatan Kedua

Komentar

ADS ADS