Lydia Kandou dan Epy Kusnandar Jadi Pasutri di Serial Tamu Tak Diundang

Jakarta, 7 Februari 2019 - MNC Pictures kembali menghadirkan serial drama komedi terbaru berjudul Tamu Tak Diundang untuk menghibur penonton setia layar kaca RCTI. Serial yang tayang setiap hari pukul 15.30 WIB menghadirkan dua pemain senior Lydia Kandou dan Epy Kusnandar sebagai bintang utama.

 

Baca Juga: Jadi Istri Epy Kusnandar di Serial Tamu Tak Diundang, Lydia Kandou Hamil Tua

 

Sebagai rasa syukur dan menyambut penayangan episode perdana serial Tamu Tak Diundang, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) bersama anak yatim di kawasan Depok, Rabu (6/02).

 

Tamu Tak Diundang menjadi serial pertama bagi aktris senior Lydia Kandou setelah lama vakum tidak terlibat dalam syuting drama televisi. Ia juga mengaku senang bisa terlibat di Tamu Tak Diundang karena ceritanya yang ringan.

 

“Waktu baca skripnya kok plotnya enak dan ringan. Meski begitu, makna sinetron ini cukup dalam karena menyangkut kehidupan rumah tangga, Saya beberapa kali bermain dalam sinetron komedi. Kalau sang aktor bisa masuk dalam peran itu, saya yakin semuanya akan berjalan dengan lancar. Hanya tinggal bagaimana menyelaraskan dengan lawan main biar nyambung,” kata Lydia.

 

Sementara bagi Epy Kusnandar bisa terlibat di Tamu Tak Diundang dan menjadi lawan main Lydia Kandou merupakan kesempatan yang tidak datang dua kali. Apalagi Lydia Kandao yang berperan sebagai Aminah adalah idolanya, bahkan sampai membuat ia deg-degan.

 

"Awalnya deg-degan juga. Karena dia (Lydia) aktris besar dan atau aktris senior yang sudah lama. Tapi begitu kenal reading pertama eh ngalir aja ternyata, Dia (Lydia) profesional sekali dan membuat saya kepada istri di rumah itu bukan jadi cemburu, makin pengin kayak hubungan Rizal sama Aminah di sini. Bisa memberikan sinerginya, nggak ragu-ragu mainnya," ucap Epy.

 

Tamu Tak Diundang berkisah tentang keluarga Rizal (Epy Kusnandar). Rizal memiliki istri bernama Aminah (Lydia Kandou) dan memiliki 3 anak yang sudah besar, Andri  (Arya Saloka), Indra (Bhisma Wijaya), dan Indri (Nabila Bintang). Suatu hari Bu Aminah pergi ke puskesmas karena akhir-akhir ini ia selalu mengalami sakit pinggang. Ia khawatir ini adalah gejala menopause.

 

Namun tak disangka-sangka, dokter malah menyatakan Bu Aminah hamil! Bu Aminah terkejut! Dia sudah tua, apalagi anak-anaknya sudah besar. Hal ini membuat banyak yang terkejut sehingga keluarga yang tadinya biasa saja, kini jadi perbincangan warga. Pak Rizal yang selama ini terlihat lemah ternyata masih perkasa!.

 

Bagaimana kehidupan keluarga mereka selanjutnya? Apakah mereka bisa beradaptasi dengan keadaan ini? Jangan lupa saksikan serial Tamu Tak Diundang setiap hari ini setiap pukul 15.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini tentang serial Tamu Tak Diundang.

 

Artikel Terkait:

 

Rianti dan Suheil Pindah ke Belanda  di Cinta yang Hilang, Ini Kata Warganet

Yuk Kenalan dengan Pemilik Pesantren Kun Anta 2!

Asha Shara, Calon TKW Cantik di Dunia Terbalik

Komentar

ADS ADS