Yuk Kenalan dengan Keluarga Sederhana Epy Kusnandar di Tamu Tak Diundang

Jakarta, 11 Februari 2019 – Serial komedi terbaru MNC Pictures, Tamu Tak Diundang mendapat sambutan positif di episode-episode awal penayangan. Hal ini terlihat dari testimoni penonton serial  Tamu Tak Diundang yang tidak bisa berhenti ngakak di akun Instagram @mnc_pictures.

 

Baca Juga: Jadi Istri Epy Kusnandar di Serial Tamu Tak Diundang, Lydia Kandou Hamil Tua

 

Tamu Tak Diundang berkisah tentang keluarga Pak Rizal yang memiliki istri bernama Aminah dan memiliki 3 anak yang sudah besar yaitu Andri , Indra, dan Indri. Suatu hari Bu Aminah pergi ke puskesmas karena akhir-akhir ini ia selalu mengalami sakit pinggang. Ia khawatir ini adalah gejala menopause.

 

Namun tak disangka-sangka, dokter malah menyatakan Bu Aminah hamil. Bu Aminah terkejut karena dia sudah berumur 52 tahun, apalagi anak-anaknya sudah besar. Hal ini membuat banyak yang terkejut sehingga keluarga yang tadinya biasa saja, kini jadi perbincangan warga. Pak Rizal yang selama ini terlihat lemah ternyata masih perkasa.

 

Yuk kenalan lebih dekat dengan keluarga sederhana Pak Rizal yang sedang menunggu kehadiran anak yang tidak diduga itu.

 

Pak Rizal

Kepala keluarga yang sangat sayang dan perhatian terhadap keluarganya. Pak Rizal yang asli Sunda tidak begitu terkenal di kampungnya tetapi tiba-tiba ia mendadak menjadi idaman para pasutri setelah istrinya Aminah kembali hamil. Pak Rizal diperankan oleh aktor senior Epy Kusnandar yang baru-baru ini berperan sebagai Kang Mus di film Preman Pensiun.

 

Ibu Aminah

Istri dari Pak Rizal yang bawel tapi sangat cinta sama keluarganya. Aminah selalu belain Pak Rizal ketika diomelin Mak Ipah (Rina Hasyim). Ibu Aminah kaget ketika dia mengetahui hamil padahal umurnya sudah tua, hal tersebut menjadi masalah baru di keluarga mereka. Ibu Aminah diperankan oleh aktris senior Lydia Kandou. Tamu Tak Diundang menjadi serial pertama bagi aktris senior Lydia Kandou setelah lama vakum tidak terlibat dalam syuting drama televisi.

 

Andri

Andri merupakan anak pertama di keluarga Pak Rizal. Andri sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Selvi (Faradina Tika). Karakter Andri yang baru lulus sarjana dan sudah mulai bekerja diperankan oleh aktor muda Arya Saloka yang sebelumnya bermain di serial Saat Hati Telah Memilih produksi MNC Pictures.

 

Indra

Anak kedua dari Pak Rizal dan Ibu Aminah, dikenal sebagai rocker wannabe karena penampilannya. Indra diceritakan masih kuliah dan kurang perhatian dari ayah dan ibunya. Indra diperankan oleh aktor muda Bhisma Wijaya Mulia yang sebelumnya tampil di serial RCTI APACHE produksi MNC Pictures.

 

Indri

Anak ketiga dari Pak Rizal yang sangat manja dan sering berantem dengan Indra. Indri yang masih duduk di bangku SMA tidak terima Ibunya hamil lagi karena takut merasa dibagi kasih sayang. Karena  ia anak ketiga dan paling kecil, Indri paling disayang oleh kedua orang tuanya. Indri diperankan aktris muda Nabila Bintang Adelia yang sebelumnya bermain di serial Cinta Asyifa produksi MNC Pictures.

 

Jangan lupa saksikan serial Tamu Tak Diundang yang lucu dan bikin ngakak, setiap hari pukul 15.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini tentang serial Tamu Tak Diundang.

 

Artikel Terkait:

Lydia Kandou dan Epy Kusnandar Jadi Pasutri di Serial Tamu Tak Diundang

Lagi, Ini Niat Jahat Tengku Dewi Putri Terhadap Syakir Daulay di Fatih Kampung Jawara

Kembali ke RCTI, Citra Kirana Cocoknya Main serial TOP, Dunia Terbalik, atau Cinta yang Hilang?

Komentar

ADS ADS