Lebih Dekat dengan Afifah Ifah’nda Teman Dekat Henry Chan di TOP

Jakarta, 12 Februari 2019 - Serial komedi unggulan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang sejak 2015 menjadi tontonan wajib pemirsa setia RCTI dan selalu mengundang tawa. TOP menghadirkan tokoh dan karakter yang ikonik dan dekat dengan masyarakat sehari-hari.

 

Baca Juga: Driver Gober, Henry Chan Jatuh Cinta dengan Devicia Tirta?

 

Salah satu karakter yang mencuri perhatian pemirsa setia TOP yaitu Zahra yang diperankan aktris muda Afifah Ifah’nda. Zahra diceritakan berkuliah di Universitas Indonesia Baru dan sedang menjalin kedekatan dengan Bobby (Henry Chan) yang juga kuliah di kampus yang sama. Ia juga sering jadi langganan ojek Bobby yang menjadi pengemudi ojek online Gober. Bahkan pertemuan pertama Bobby dengan Zahra terjadi di pangkalan ojek.

 

Zahra bahkan sampai cemburu kepada Bobby karena dekat dengan Bella (Devicia Tirta Rossa). Ia merasa Bobby lebih mementingkan Bella dibanding dirinya. Pertemuan pertama Bobby dan Bella diceritakan saat ia tidak sengaja menabrak mobil Bella dari belakang ketika sedang menjadi driver Gober.

 

Di luar perannya sebagai mahasiswa dan selalu dekat dengan Bobby, ternyata Afifah Ifah’nda mempunyai bakat lain selain berakting. Berikut 5 fakta tentang Afifah Ifah’nda berikut ini:

 

Ajang Pencarian Bakat

Karir Afifah Ifah’nda diawali dengan mengikuti ajang pencarian bakat Aksi Anak Bangsa (AAB) di RCTI tahun 2010. Kala itu ia mampu bertahan hingga babak sepuluh besar bersamaan dengan finalis yang lain. Prestasi yang diraih dalam ajang itu membuktikan bahwa Afifah memiliki bakat yang menarik walaupun masih berusia 9 tahun.

 

Dunia Tarik Suara

Selain bidang akting dan model, Afifah juga tertarik di bidang tarik suara. Ia bahkan tercatat pernah mengisi soundtrack di beberapa judul sinetron dan film. Tak jarang Afifah kerap meng-cover lagu dan diunggah di media sosial pribadinya.

 

Dekat dan Akrab dengan Pemain TOP Lainnya

Di sela-sela syuting TOP, aktris kelahiran 23 April tahun 2001 itu terkadang membagikan foto di balik layar proses syuting TOP dengan para pemain lainnya lewat media sosial.

 

Senang Bisa Terlibat di Tukang Ojek Pengkolan

Menjadi bagian dan terlibat di serial unggulan TOP membuat Afifah  bangga karena bisa semakin meningkatkan kualitas aktingnya dan banyak belajar dari pemain senior lainnya. Afifah juga mengaku sejak bermain di TOP orang-orang selalu memanggil dengan karakter yang ia mainkan yaitu Zahra.

 

Suka Berlibur di Pantai

Di tengah kesibukannya syuting TOP, Afifah selalu meluangkan waktu khusus liburan dengan menghabiskan waktu di pantai. Dari pantai-pantai di Bali hingga Jogja pernah ia kunjungi.

 

Artikel Terkait:

 

Arbani Yasiz Jadi Rebutan Dua Perempuan di Tukang Ojek Pengkolan

Lagi, Ini Niat Jahat Tengku Dewi Putri Terhadap Syakir Daulay di Fatih Kampung Jawara

Terkenal Genit di Dunia Terbalik, Ini Potret Keluarga Sutan Simatupang di Kehidupan Nyata

Komentar

ADS ADS