Dari Fitnes Sampai Mencoret Muka, Ini Usaha Mas Pur untuk Mendapatkan Siska

Jakarta, 18 Februari 2019 - Kisah percintaan Mas Pur (Furry Setya) dalam serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) tidak ada habisnya. Mas Pur sebelumnya pernah galau karena ditinggal Novita (Putri Anne), kemudian ia kembali patah hati karena harus mengikhlaskan Widya (Valeria Stahl) yang memilih Pria lain. 

 

Namun kegalauan yang dirasakan Mas Pur pun tak berjalan lama. Hatinya kembali cerah saat bertemu dengan Siska (Shandy Isabella), penghuni baru di kost-annya Bang Simin. Siska merupakan teman kost baru Aul dan Sekar yang menggantikan Widya yang sudah pindah kost.

 

Baca Juga: Jawab Cepat Bersama Arbani, Furry Setya Dan Pemain TOP Lainnya

 

Dalam urusan percintaan Mas Pur tak pernah kenal lelah untuk berusaha, walaupun sering kali berujung patah hati. Usaha dan upaya untuk mendapatkan hati Siska pun penuh liku dan bisa dibilang tak mudah. Dari mencoba berpakaian seperti cowok mapan, hingga fitnes agar mempunyai badan yang kekar dilakukan Mas Pur. Alih-alih mendapat perhatian Siska, Mas Pur malah menjadi bahan tertawaan warga kampung Rawa Bebek. Penasaran apa saja upaya yang sudah dilakukan Mas Pur untuk mendapatkan perhatian Siska? Berikut daftar perjuangannya:

 

Fitnes, karena Siska suka cowok berbadan besar dan berotot, Mas Pur pun mulai mencoba fitnes agar badannya terlihat besar. Namun bukan badan besar yang ia dapatkan malah pingsan karena terlalu lelah.

 

Karena mantan pacarnya Siska yang brewokan, Mas Pur pun ingin terlihat macho dengan brewok. Namun alih-alih brewokan ia malah mecoret-coret mukanya dengan spidol, agar terlihat mempunyai brewok.     

 

Nah, yang terbaru Mas Pur memakai mentega dan obat penumbuh rambut agar tumbuh brewok, serta mencoba untuk berbahasa Inggris agar terlihat variatif. Ada-ada saja ya kelakuan Mas Pur?

 

Akankah segala usaha Mas Pur membuat Siska jatuh hati? Saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul  16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Dari Arbani sampai Tora Sudiro, Ini 8 Driver Ojek Online di TOP

 

Potret Keluarga Andri Sulistiandri Pemeran Sutisna di Tukang Ojek Pengkolan

 

Lebih Dekat dengan Afifah Ifah’nda Teman Dekat Henry Chan di TOP

 

Driver Gober, Henry Chan Jatuh Cinta dengan Devicia Tirta?

Komentar

ADS ADS