Gary Iskak Jadi Badrun Si Ahli Surga di Kun Anta 2

Jakarta, 19 Februari 2019 – Pesantren Kun Anta di serial anak unggulan Kun Anta 2 kembali kedatangan karakter baru yaitu Badrun. Badrun yang diperankan aktor Gary Iskak akan bergabung dengan Nasar Anuz, Umay Shahab, Bobby Maulana, dan Vebby Palwinta di serial yang pernah meraih Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2018 dari KPI ini.

 

Baca Juga: Jadi Wanita Muslimah di Kun Anta 2, Ini Potret Asli Vebby Palwinta

 

Kedatangan Badrun ke pesantren Kun Anta adalah untuk menggantikan sementara Kiai Salim (Hikmal Abrar) yang akan pergi ke Kairo, Mesir untuk menjadi pembicara. Badrun yang merupakan kakak dari Kiai Salim juga berjanji akan menjadikan Pesantren Kun Anta Go International, karena ia merasa Kiai Salim tidak becus mengelola pesantren.

 

Kehadiran Badrun membuat semua santri takut dan ingin dekat dengannya. Badrun bahkan memperkenalkan dirinya sebagai Al Mukarom Haji Haji Haji Badrun pemegang kunci surga, dan siapa yang salim dengannya akan mendapat uang. Santri laki Rahmat (Ali Onta) dan Hanafi (Alryan Carlen) bahkan menjadi anak buah Badrun.

 

Namun kedatangan Badrun tidak disukai oleh Elang (Umay Shahab), karena ia merasa sosok Badrun tidak pantas disebut ahli surga. Menurutnya, ahli surga itu memegang Al -Qur’an bukan buku catatan kasbon.  Elang bahkan menantang Badrun kalau pesantren Kun Anta bisa berjalan tanpa bantuan uang dari Badrun.

 

Penasaran apakah Badrun berhasil memimpin Pesantren Kun Anta dengan baik selama di tinggal Kiai Salim? Jangan lupa saksikan serial anak Kun Anta 2 setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait:

 

Ini 3 Santri Teman Nasar Anuz di Pesantren Kun Anta 2

Dari Fitnes Sampai Mencoret Muka, Ini Usaha Mas Pur untuk Mendapatkan Siska

Dari Anak Hingga Mantan Suami Citra Kirana, Ini Karakter Baru di Serial CYH

Komentar

ADS ADS