Yuk Kenalan Keluarga Nyinyir di Serial Tamu Tak Diundang

Jakarta, 22 Februari 2019 – Serial terbaru MNC Pictures Tamu Tak Diundang  yang berkisah tentang Aminah (Lydia Kandou), perempuan 52 tahun tak disangka-sangka di usianya yang tak lagi muda, Aminah dinyatakan hamil. Kondisi itu membuat Aminah dan suaminya, Rizal (Epy Kusnandar) bingung. Tamu Tak Diundang pun langsung menjadi salah satu tontonan yang ditunggu pemirsa setia RCTI di sore hari karena ceritanya yang unik.

 

Baca Juga: Masuk Episode ke-14, Ini Kumpulan Review Warganet Tentang Serial Tamu Tak Diundang

 

Semenjak Bu Aminah hamil membuat seisi kampung Kembang kaget. Karena Pak Rizal yang sebelumnya dikenal tidak perkasa dan tidak begitu terkenal di kampungnya, mendadak menjadi idaman para pasutri seisi kampung.Namun kabar kehamilan Bu Aminah tidak disambut dengan baik oleh keluarga Pak Muhidin, tetangga Pak Rizal.

 

Sebelumnya ketidaksukaan keluarga Pak Muhidin terhadap Pak Rizal terlihat dari tak direstuinya hubungan antara Selvi anaknya dengan Andri (Arya Saloka). Karena menurut Pak Muhidin keluarga mereka beda level dengan keluarga Pak Rizal.

 

Yuk kenalan lebih dekat dengan keluarga Pak Muhidin yang suka nyinyir dan selalu tidak senang dengan kebahagiaan keluarga Pak Rizal:

Muhidin

Kepala keluarga yang sangat sayang dan perhatian terhadap keluarganya. Di kampung Kembang Muhidin selalu tidak ingin kalah perkasa dari Pak Rizal. Namun semenjak istrinya Pak Rizal, Aminah hamil lagi, keperkasaan Muhidin dipertanyakan oleh seluruh warga Kampung. Sebelum menikah dengan Bu Nunik, Muhidin pernah berpacaran dengan Ibu Aminah saat muda. Pak Muhidin diperankan oleh aktor senior Johan Jehan yang sudah aktif sejak tahun 80an.

 

Bu Nunik

Istri dari Pak Muhidin yang bawel dan tidak senang dengan Ibu Aminah. Ketidaksenangan Bu Nunik terhadap Aminah semakin menjadi semenjak ia hamil lagi. Bu Nunik dan suaminya tak merestui hubungan antara Selvi anaknya dengan Andri. Karena menurut mereka bahwa keluarganya beda level dengan keluarga Pak Rizal. Bu Nunik diperankan oleh aktris senior Ranty Purnamasari yang sebelumnya bermain di serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

 

Selvi

Anak satu-satunya di keluarga Pak Muhidin. Kekasih dari Andri dan sedang mempersiapkan pernikahannya. Meskipun begitu hubungannya dengan Andri tidak direstui oleh orang tuanya. Untuk menggagalkan hubungannya dengan Andri, Pak Muhidin dan Bu Nunik bahkan sampai menjodohkan dengan pria lain. Selvi diperankan oleh aktris Faradina Tika yang sebelumnya bermain di serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sebagai driver ojek online Gober.

 

Jangan lupa saksikan serial Tamu Tak Diundang yang lucu dan bikin ngakak, setiap hari pukul 15.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini tentang serial Tamu Tak Diundang.

 

Artikel Terkait:

 

Dari Anak Hingga Mantan Suami Citra Kirana, Ini Karakter Baru di Serial CYH

Jadi Wanita Muslimah di Kun Anta 2, Ini Potret Asli Vebby Palwinta

Warga Ciraos Geger Karena Bocah Cantik

 

Komentar

ADS ADS