Lama Vakum, Ranty Maria Kembali Bintangi Serial di RCTI

Jakarta, 28 Februari 2019 – Setelah lama tidak berkecimpung di dunia hiburan, aktris cantik Ranty Maria akhirnya akan kembali menghibur para penonton setia RCTI. Kabar kembalinya ke RCTI aktris berdarah Manado-Korea itu diketahui lewat akun Instragram MNC Pictures.

 

Baca Juga: Mas Pur atau Ujang, Siapa yang Akan Dipilih Siska di Serial Tukang Ojek Pengkolan?

 

Dalam unggahan di akun Instragram @mnc_pictures, terlihat Ranty yang mengenakan pakaian bermotif bunga-bunga sedang meletakkan sebuah kardus dan tas di dalam sebuah rumah. Pada video itu bertuliskan caption “Siapa yang kangen sama Ranty Maria? Tunggu kembalinya @rantymaria ke @officialrcti.

 

 

Menghilangnya Ranty di dunia hiburan beberapa waktu lalu bukan tanpa sebab, aktris kelahiran Jakarta, 26 April 1999 itu lebih memilih untuk fokus pada pendidikannya. Sempat berada di luar negeri untuk menimba ilmu, kembalinya Ranty Maria ke RCTI pun mendapat sambutan positif dari warganet yang mengaku sudah tidak sabar.

 

“Semoga cepet tayang,udh kangen bgt @mnc_pictures” tulis akun @irmacahyani_zafsnack.

 

“Omg akhir nya semoga segera tayang @rantymaria” tulis akun @sitilala99.

 

“Kangen bgt ditunggu bngt 😍😍” tulis akun @_jiihyooo.

 

“Kangen banget min 😘 , judul sinetron apa ni? Langsung aja tanggal tayangnya gk pake lama , pasti nonton terus ni 😍😍” tulis akun @ranvers_official.

 

Penasaran kira-kira Ranty Maria akan bermain di serial apa? Jangan lupa follow dan pantau terus akun @mnc_pictures di Instagram untuk mengetahui update terkini mengenai kembalinya Ranty Maria.

 

Artikel Terkait

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Masayu Anastasia di Kehidupan Nyata

 

Citra Kirana Jadi Pendatang baru di Serial Cinta yang Hilang, Ini Kata Warganet

 

Dari Fitnes Sampai Mencoret Muka, Ini Usaha Mas Pur untuk Mendapatkan Siska

 

Mengenang Ratna Galih dan Rianti Cartwright, Ririn Dwi Ariyanti Bikin Baper

 

Komentar

ADS ADS