Terus Berbuat Jahat, Ini Siasat Terbaru Masayu Anastasia di Serial Cinta yang Hilang

Jakarta, 1 Maret 2019 – Serial unggulan Cinta yang Hilang telah memasuki episode ke-424, cerita yang dihadirkan di setiap episode selalu membuat penasaran penonton setianya. Di beberapa episode terakhir Cinta yang Hilang bercerita tentang Lisa (Masayu Anastasia) yang terus berusaha untuk menjauhi Dewi (Citra Kirana) dengan Yudha (Teddy Syah).

 

Baca Juga: Lama Vakum, Ranty Maria Kembali Bintangi Serial di RCTI

 

   

 

Niat jahat Lisa untuk menjauhkan Yudha dengan Dewi pun bukan tanpa alasan, Lisa adalah mantan wanita simpanan Yudha dan tengah mengandung anak Yudha. Lisa sempat ingin membongkar fakta anak di kandungannya adalah anak Yudha di depan Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Junicka Putri).   

 

Siasat terbaru Lisa ialah memfitnah Dewi sebagai pencopet di sebuah pasar. Dewi yang sedang mencari Nisa tiba-tiba ditabrak oleh seorang pria. Pria tersebut berteriak bahwa dompetnya hilang dan langsung minta tolong serta menuduh Dewi sebagai pencopet. Di sisi lain Lisa yang melihat kejadian itu pun merasa puas atas kejadian itu.

 

 

Akankah niat jahat Lisa benar-benar berhasil? Jangan lupa saksikan Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Artikel Terkait

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Masayu Anastasia di Kehidupan Nyata

 

Mas Pur atau Ujang, Siapa yang Akan Dipilih Siska di Serial Tukang Ojek Pengkolan?

 

Citra Kirana atau Ririn Dwi Ariyanti, Siapa yang Cocok dengan Jonathan Frizzy di Cinta yang Hilang?

 

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Teddy Syah di Kehidupan Nyata

Komentar

ADS ADS