Berperan Sebagai Nyi Roro Kidul, Ini yang Dirasakan Talitha Curtis

Jakarta, 5 Maret 2019 – MNC Pictures kembali mempersembahkan serial drama kolosal terbaru. Kali ini MNC Pictures menghadirkan serial kolosal legenda sang penguasa pantai selatan Nyi Roro Kidul. Sebagai rasa syukur dan menyambut penayangan episode perdana serial Ny Roro Kidul, MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) di kawasan Kebon Jeruk, Senin (4/03).

 

Baca Juga: Talitha Curtis Diangkat Jadi Ratu Pantai Selatan di Video Terbaru Nyi Roro Kidul

 

Ny Roro Kidul menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi aktris dan aktor yang terlibat, salah satunya Talitha Curtis. Berperan sebagai Nyi Roro Kidul membuat ia merasa tertantang sekaligus bangga, meskipun di awal ia sempat merasa tidak mampu. Bahkan untuk mendalami perannya sebagai penguasa ratu selatan ia sampai melakukan riset.

 

"Pasti aku bangga dan merasa terhormat banget bisa ditunjuk untuk menjadi Nyi Roro Kidul. Untuk memerankan Nyi Roro Kidul ini aku searching di internet sifat-sifat Kanjeng Ratu, wibawanya, pembawaannya, senyum, pakaiannya, dan gerak gerik tubuhnya semua aku pelajarin. Aku usahakan sebisa mungkin sama. Itu semua tantangan buat aku," ucapnya.

 

Selain harus mampu mendalami peran yang tidak mudah, Talitha juga harus dihadapkan tantangan untuk menggunakan pakaian dan mahkota yang berat selama proses syuting.

 

"Pakaiannya, jubahnya itu berat banget. Mahkotanya seberat 2 kg, awalnya keberatan sih. Sempat ngerasa aduh sakit banget. Cuman lama-lama sudah terbiasa di lokasi syuting dan setelah melihat tayangannya aku puas banget," ujar Talitha Curtis.

 

Serial Nyi Roro Kidul juga menampilkan Richo Verald (Jaka Tarub), Fery Ixel (Ki Lono Sandi), Liana Sahara (Cundo Manik), Ananda George (Prabu Segoro), dan Billy Bujanger (Panguwoso Segoro).

 

Jangan lupa saksikan serial Nyi Roro Kidul dengan durasi lebih panjang setiap hari mulai pukul 20.20 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini tentang serial kolosal Nyi Roro Kidul.

 

Artikel Terkait:

 

Ini Cara Derry 4 Sekawan Kendalikan Kekuatan Lidah Api di Tubuh Syakir Daulay

Konflik Baru Keluarga Epy Kusnandar dengan Johan Jehan di Tamu Tak Diundang

Yuk Kenalan Keluarga Nyinyir di Serial Tamu Tak Diundang

Komentar

ADS ADS