Terancam Gagal Dijodohkan, Akankah Faradina Tika kembali ke Arya Saloka di Tamu di Undang?

Jakarta, 5 Maret 2019 – Serial drama komedi Tamu Tak Diundang yang tayang di RCTI telah memasuki episode ke-28, cerita yang dihadirkan di setiap episode selalu mengundang tawa dan membuat penasaran penonton setianya.

 

Baca Juga: Lama Vakum, Ranty Maria Kembali Bintangi Serial di RCTI

 

Di beberapa episode terakhir Tamu Tak Diundang bercerita tentang perjalanan cinta Selvi yang diperankan Faradina Tika. Selvi yang awalnya memiliki hubungan dengan Andri (Arya Saloka) harus kandas karena Selvi dijodohkan dengan pria pilihan neneknya.

 

Seperti diketahui,  hubungan antara Selvi dengan Andri tak direstui oleh kedua keluarga mereka. Selvi dijodohkan dengan Kicit (Mastur) laki-laki kaya raya pilihan keluarganya. Selvi dan Kicit pun sudah merencanakan untuk menggelar pesta pernikahan mewah untuk membuat malu keluarga Andri.

 

 

Namun rencana pernikahan mewah itu pun terancam, lantaran keluarga Pak Muhidin baru mengetahui bahwa Kicit sudah mempunyai 3 istri. Istri pertama Kicit yang tak terima suaminya akan menikah lagi pun mendatangi rumah Pak Muhidin.

 

 

Akankah Selvi yang pernikahannya terancam kembali berhubungan dengan Andri? Jangan lupa saksikan serial Tamu Tak Diundang yang lucu dan bikin ngakak, setiap hari pukul 15.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini tentang serial Tamu Tak Diundang.

 

Artikel Terkait

Yuk Kenalan Keluarga Nyinyir di Serial Tamu Tak Diundang

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Masayu Anastasia di Kehidupan Nyata

Citra Kirana Jadi Pendatang baru di Serial Cinta yang Hilang, Ini Kata Warganet

Dari Fitnes Sampai Mencoret Muka, Ini Usaha Mas Pur untuk Mendapatkan Siska

Komentar

ADS ADS