Yuk Kenalan dengan Anak-anak Lucu dari 4 Sekawan di Serial Dunia Terbalik

Jakarta, 6 Maret 2019 – Serial unggulan Dunia Terbalik (DT) yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk mencari nafkah, selalu memikat hati pemirsa. Setiap episode DT selalu ditunggu karena menampilkan konflik yang kental dengan kehidupan masyarakat sehingga membuat penonton ikut merasakan alur cerita yang ditampilkan.

 

Baca Juga: Warga Ciraos Geger Karena Bocah Cantik

 

Dari banyaknya warga Ciroas yang ditinggalkan oleh istrinya untuk menjadi TKW, ada 4 sekawan yaitu Akum (Agus Kuncoro), Aceng (Sutan Simatupang), Dadang (Indra Birowo), dan Idoy (Bambang Chandra Bayu) yang selalu menghadirkan tawa karena tingkah polanya. Selain harus menghadapi masalah problematika di desa Ciraos yang tidak ada habisnya, 4 sekawan juga harus menjaga dan memperhatikan perkembangan anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa.

 

Anak-anak dari 4 sekawan yang kini tidak lagi bocah mempunyai karakter yang beragam. Siapa saja mereka? Yuk kenalan lebih dekat dengan anak-anak dari 4 sekawan yang mempunyai karakter berbeda-beda:

 

Edward si Anak Mandiri

Edward adalah anak dari Aceng (Sutan Simatupang) yang tidak mau merepotkan papinya. Edward tinggal bersama papi dan Mak Suha (Deliana Siahaan) mertua dari Aceng. Di Dunia Terbalik, Edward sangat disukai oleh Claudia, tapi Edward lebih menyukai Febri anak Akum. Karakter Edward diperankan oleh aktor berdarah Pakistan- Indonesia, Raihan Khan.

 

Febri si Anak Kritis

Febri dikenal sebagai anak yang baik, cantik, cerdas dan kritis. Ia bahkan sempat mengkritik keputusan Ustadz Kemed soal budaya di Ciraos yang salah. Febri yang merupakan anak perempuan dari Akum (Agus Kuncoro) dan Ceu Esih (Denaya Bintang Azmi) ini sangat menyukai Edward, tapi dilarang oleh Akum dan Aceng. Febri diperankan oleh aktris Yafi Tessa Zahara.

 

Debby si Anak Orang Kaya

Debby adalah anak dari Dadang (Indra Birowo) orang terkaya di Ciraos. Untuk mempelihatkan sebagai anak dari orang terkaya, Debby bahkan sejak kecil sudah dikenakan perhiasan emas. Hal yang sebenarnya tidak terlalu disukai oleh Debby. Karakter Debby diperankan oleh aktris cilik Qheyla Zavyera Valendro.

 

Jeniper si Zaenab Junior

Jeniper sangat disukai Babe Sabeni (Mandra) karena teringat dengan Zaenab (Natalie Sarah) ketika masih kecil. Anak perempuan dari Idoy (Bambang Chandra Bayu) ini yang akhirnya membuat Sabeni luluh untuk menikahkan Zaenab dengan Idoy. Jeniper diperankan oleh aktris cilik Annisa Syifa.

 

Jangan lupa saksikan serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari jam 20.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

 

Terancam Gagal Dijodohkan, Akankah Faradina Tika kembali ke Arya Saloka di Tamu di Undang?

Berperan Sebagai Nyi Roro Kidul, Ini yang Dirasakan Talitha Curtis

Terus Berbuat Jahat, Ini Siasat Terbaru Masayu Anastasia di Serial Cinta yang Hilang

 

Komentar

ADS ADS