Begini Cara Ustaz Kemed Menyelesaikan Masalah di Desa Ciraos

Jakarta, 8 Maret 2019 – Serial unggulan Dunia Terbalik (DT) yang selalu bertahan di daftar ‘Top 5’ serial dengan rating tertinggi di Indonesia berhasil menciptakan karakter yang ikonik. Mulai dari Dadang (Indra Birowo) yang selalu memakai perhiasaan emas, Idoy (Bambang Chandra Bayu) si polos dan suka nggak nyambung, dan Akum (Agus Kuncoro) si lemah lembut yang sering menjadi penengah di antara teman-temannya.

 

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Anak-anak Lucu dari 4 Sekawan di Serial Dunia Terbalik

 

Selain itu, ada pula beberapa karakter yang juga mencuri perhatian. Salah satunya Aming dan anak buahnya yang tergabung di organisasi keamanan CAI (Ciraos Agency Intelligent). Kehadiran CAI dibentuk oleh Ustaz Kemed (Idrus Madani) untuk menjaga keamanan desa Ciraos.

 

CAI bahkan mempunyai markas besar dan tempat latihan sendiri untuk anggotanya yang berada di dekat rumah Ustaz Kemed. Namun kehadiran CAI awalnya tidak disukai oleh warga Ciraos, karena setiap ada masalah, Aming pemimpin CAI selalu berburuk sangka pada warga.

 

Aming juga selalu percaya bahwa setiap kejadian bisa jadi ada teori konspirasi global. Meskipun begitu, Aming beserta anak buahnya Adun, Irod, dan Yuyun selalu bertugas menyelidiki segala masalah di desa Ciraos. Ada saja ulah Aming dan anak buahnya yang kadang bikin warga jadi sebal.

 

Namun kehadiran mereka ternyata membuat desa Ciraos jadi aman. Banyak masalah yang akhirnya berhasil CAI kuak. Mulai dari keberadaan banyak kuburan bayi, menangkap pelaku hipnotis yang mengambil uang THR warga dari Dadang sampai membantu menemukan orang tua dari Sapinah.

 

Siapa saja agen-agen CAI? Yuk kenalan dengan mereka yang semangat menjaga desa Ciraos dari konspirasi global.

 

Aming sebagai Ketua Kamtib (Ozy Bajry)

Ketua Kamtib sekaligus ketua CAI di desa Ciraos yang selalu percaya teori konspirasi.

 

Yuyun sebagai Komandan (Yeyen)

Anggota CAI yang menjadi tangan kanan dari ketua Kamtib Aming.

 

Adun sebagai Hansip (Thata Suryo)

Anggota CAI yang sebelum bergabung menjadi hansip menjaga keamanan desa Ciraos.

 

Irod sebagai Hansip (Idon Juan Indra)

Partner dari Hansip Adun. Sama seperti rekannya, ia bertugas menjaga keamanan desa Ciraos sebelum bergabung di CAI.

 

Penasasaran konspirasi global apalagi yang akan dihadapi oleh agen CAI dan bagaimana cara anggota CAI menyelesaikan misinya? Jangan lupa saksikan serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 20.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

 

Serial Drama Kolosal Terbaru Nyi Roro Kidul Tuai Pujian Positif dari Warganet

Berperan Sebagai Nyi Roro Kidul, Ini yang Dirasakan Talitha Curtis

Terus Berbuat Jahat, Ini Siasat Terbaru Masayu Anastasia di Serial Cinta yang Hilang

Komentar

ADS ADS