Siska Semakin Perhatian Terhadap Ujang, Akankah Mas Pur Kembali Patah Hati ?

Jakarta, 8 Maret 2019 – Cerita yang dihadirkan setiap episode serial komedi unggulan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) selalu mengundang tawa dan membuat penasaran penonton setianya. Hal itu membuat serial produksi MNC Pictures ini menjadi tontotan wajib penonton setia RCTI.

 

Di beberapa episode terakhir TOP kembali bercerita tentang kisah cinta Mas Pur (Furry Setya) yang semakin terancam karena hadirnya Ujang di kampung Rawa Bebek. Seperti diketahui, kisah percintaan Mas Pur  di TOP tidak ada habisnya. Mas Pur sebelumnya pernah galau karena ditinggal Novita (Putri Anne), kemudian ia kembali patah hati karena harus mengikhlaskan Widya (Valeria Stahl) yang memilih Pria lain. 

 

Baca Juga: Lama Vakum, Ranty Maria Kembali Bintangi Serial di RCTI

 

Namun kegalauan yang dirasakan Mas Pur pun tak berjalan lama setelah bertemu dengan Siska. Usaha dan upaya untuk mendapatkan hati Siska pun penuh liku dan bisa dibilang tak mudah. Terlebih ketika hadirnya Ujang, kisah perjalanan cinta Mas Pur pun terancam karena Siska lebih perhatian terhadap Ujang.

 

 

Dalam urusan cinta, Mas Pur tak kenal lelah untuk berusaha, yang terbaru Mas Pur memberi kejutan untuk Siska.

 

 

Setelah menerima kejutan manis, akankah Siska kembali perhatian terhadap Mas Pur? Atau malah usaha Mas Pur sia-sia? Saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul  16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Terancam Gagal Dijodohkan, Akankah Faradina Tika kembali ke Arya Saloka di Tamu di Undang?

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Masayu Anastasia di Kehidupan Nyata

Dari Fitnes Sampai Mencoret Muka, Ini Usaha Mas Pur untuk Mendapatkan Siska

 

Komentar

ADS ADS