Ricky Harun dan Vebby Palwinta Akan Dijodohkan di Kun Anta 2

Jakarta, 11 Maret 2019 – Serial drama anak dan remaja Kun Anta 2 yang pernah meraih Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2018 dari KPI ini selalu menjadi tontonan wajib pemirsa setia MNC TV. Karena di setiap episodenya, tak hanya menghadirkan tontonan yang menarik tetapi juga sebuah tuntunan.

 

Memasuki episode ke-42, Kun Anta 2 bercerita tentang Sarah (Vebby Palwinta) dan pesantren Kun Anta yang semakin terancam. Seperti diketahui pesantren tempat Haikal Cs menimba ilmu tersebut habis mengalami musibah kebakaran. Sementara itu Sarah yang merupakan anak dari pemilik pesantren tersebut akan dijodohkan dengan Zainal yang diperankan oleh Ricky Harun.  

 

Baca Juga: Jadi Wanita Muslimah di Kun Anta 2, Ini Potret Asli Vebby Palwinta

 

Zainal merupakan pemuda lulusan Universitas Islam di Mesir. Ia merupakan anak ustaz Alwi, ulama terkenal. Zainal adalah orang yang sombong dan suka membuat masalah. Awal kedatangannya ia menyerempet Ibu-ibu yang sedang berjalan hingga Elang (Umay Shahab) memarahinya.

 

 

Kedatangan Zainal yang ingin dijodohkan dengan Sarah tentunya menjadi saingan Elang yang menyukai Sarah. Melihat perjodohan itu, Elang pun tak tinggal diam. Ia yang sebelumnya melihat Zainal bersama wanita lain, memberitahu Sarah kalau Zainal itu bukanlah orang baik.

 

 

Akankah Elang berhasil mengagalkan perjodohan Sarah dan Zainal? Jangan lupa saksikan serial anak Kun Anta 2 yang selalu bikin ngakak setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait

Gary Iskak Jadi Badrun Si Ahli Surga di Kun Anta 2

Ini 3 Santri Teman Nasar Anuz di Pesantren Kun Anta 2

Jadi Trouble Maker di Kun Anta 2, Ini Beberapa Hal Menarik Tentang Umay Shahab

Serial Drama Kolosal Terbaru Nyi Roro Kidul Tuai Pujian Positif dari Warganet

 

Komentar

ADS ADS