Ini Dia Orang yang Ingin Akan Merampas Kekuasaan di Desa Ciraos

Jakarta, 11 Maret 2019 – Dadang (Indra Birowo) orang terkaya di desa Ciraos di serial unggulan Dunia Terbalik (DT), kembali berulah. Dadang yang di kesehariannya tak lepas dengan barang-barang mewah seperti kalung, gelang, dan jam tangan emas serta cincin batu akik itu ingin menjadi memimpin desa Ciraos.

 

Baca Juga: Begini Cara Ustaz Kemed Menyelesaikan Masalah di Desa Ciraos

 

Keinginan Dadang untuk memimpin desa Ciraos dan menggantikan Ustaz Kemed (Idrus Madani) semakin kuat. Dadang bahkan sampai mengancam warga Ciraos untuk menyetujuinya menggantikan Ustaz Kemed. Akum dan Aceng ditunjuk oleh Dadang untuk membuat strategi kampanye agar memenangkan Dadang menjadi pemimpin di Ciraos.

 

Sementara itu, Akum (Agus Kuncoro) dan Aceng (Sutan Simatupang) menolak keinginan Dadang karena mereka menganggap Ciraos belum waktunya berganti pemimpin. Gelagat untuk menjadi pemimpin di Ciraos Dadang tunjukan dengan setiap keputusan di Ciraos harus dia ketahui, salah satunya mengenai keputusan perginya Sapinah.

 

Di sisi lain, Ustaz Kemed sudah merelakan posisinya digantikan oleh yang lebih muda karena ia merasa sudah lanjut usia. Ustaz Kemed menganggap bahwa tidak mungkin dirinya terus menerus memimpin Ciraos dan harus ada regenerasi. Meskipun keputusan itu ditentang oleh anaknya, Sobri (Diaz Ardiawan).

 

Apakah Dadang berhasil menggantikan Ustaz Kemed untuk memimpin desa Ciraos? Jangan lupa saksikan serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 20.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

 

Yuk Kenalan dengan Anak-anak Lucu dari 4 Sekawan di Serial Dunia Terbalik

Berbeda dengan Karakter Dadang, Begini Gaya Keseharian Indra Birowo di Dunia Nyata

Ini Dia 5 Wanita-wanita Muda dan Cantik yang Menghiasi Desa Ciraos

Komentar

ADS ADS