Rifky Balweel: Kesempatan Kedua Bisa Jadi Tontonan dan Tuntunan

Jakarta, 12 Maret 2019 – Salah satu serial unggulan MNC Pictures kembali menorehkan prestasi. Kali ini serial Kesempatan Kedua arahan sutradara Yosi Yogi berhasil mencapai episode ke-100. Sebagai bentuk rasa syukur, para pemain, kru, beserta tim MNC Pictures mengadakan selamatan bersama anak yatim di kawasan Cibubur, Senin (11/03).

 

Baca Juga: Rifky Balweel Jatuh Cinta dengan Wendy Wilson di Kesempatan Kedua

 

Sang sutradara, Yosi Yogi mengatakan keberhasilan Kesempatan Kedua mencapai 100 episode karena didukung oleh tim yang hebat. Selain itu, ia juga mengingatkan pencapaian ini sebagai penanda awal tahap kedua untuk tetap menyajikan hiburan pada penonton setia.

 

“Terima kasih juga buat teman-teman kru. Ingat ini bukan akhir, tapi awal tahap kedua, saya sadar Kesempatan Kedua ini bukan karena saya, tapi karena pemain-pemain yang hebat. " kata Yogi.

 

Rifky Balweel yang berperan sebagai Reza senang Kesempatan Kedua bisa mencapai 100 episode. Selain itu, Rifky juga memberikan asalan  yang membuatnya terus bertahan dalam serial ini lantaran ide ceritanya yang sangat bagus dan ada unsur nuansa komedi.

 

"Kami mengucapkan terima kasih. Alhamdulillah wa syukurilah pencapaian yang luar biasa buat saya yang mewakili teman-teman lain. Terima kasih untuk kru MNC Pictures, yang pasti saat salah satu hal yang membuat saya dan beberapa teman tetap gabung adalah ide ceritanya sangat familiar dengan isu yang ada di masyarakat. Selain jadi tontonan, ini juga bisa jadi tuntunan yang mungkin bisa jadi pelajaran dalam masyarakat." katanya.

 

Kesempatan Kedua yang dibintangi Rifky Balweel, Masayu Clara, Wendy Wilson, Fajar Gomez, Erick Estrada serta komika Lolox tidak hanya menampilkan jalan cerita yang menarik tapi juga memberikan pesan moral. Bahwa apa yang kalian lakuin akan dapat balasan, berbuat baik akan berbalik ke kalian, apa yang kalian tanam itu yang akan dituai.

 

Jangan lupa saksikan terus serial Kesempatan Kedua tayang setiap hari pukul 14.15 WIB hanya di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui update informasi terkini.

 

Artikel Terkait:

 

Dari Pak Tarno Hingga Cleaning Service, Ini Tubuh yang Dimasuki Rifky Balweel di Kesempatan Kedua

Berkarir Sejak Kecil, Ini Fakta Pemeran Reza di Kesempatan Kedua

Dari Pakai Jas Hingga Jadi Wayang, Ini Keseruan di Balik Layar Serial Kesempatan Kedua

Komentar

ADS ADS