Ini Isu yang Sedang Hangat di Desa Ciraos Dunia Terbalik

Jakarta, 15 Maret 2019 – Desa Ciraos di serial unggulan Dunia Terbalik (DT) kembali dilanda isu. Setelah isu Dadang (Indra Birowo) yang ingin menggantikan Ustaz Kemed (Idrus Madani), kini muncul isu baru mengenai Babeh Sabeni (Mandra) dengan Popon (Dini Hanipah).

 

Baca Juga: Begini Cara Ustaz Kemed Menyelesaikan Masalah di Desa Ciraos

 

Isu ini berawal dari kabar Sabeni (Mandra) yang ingin melamar Bu Guru Yola (Anjani Dina). Keinginan untuk melamar Bu Guru Yola sudah Sabeni ungkapkan sejak pertemuan pertama. Namun niat Sabeni tidak direstui oleh anaknya Zaenab (Natalie Sarah) dan dilarang oleh Ustaz Kemed.

 

Sampai kemudian, Sabeni benar-benar datang ke rumah Bu Guru Yola ditemani oleh asistennya Sapei bersama Ustaz Kemed (Idrus Madani). Namun bukannya melamarnya, Sabeni malah datang untuk menjodohkan Sapei dengan Popon (Dini Hanipah). Sabeni juga menyuruh Ustaz Kemed untuk tutup mulut dan tidak menceritakan ke orang-orang.

 

Namun kabar yang sampai di telinga warga Ciraos yaitu Sabeni benar-benar melamar Bu Guru Yola. Mak Suha (Deliana Siahaan) dan Mak Eros (Mak Enah) bahkan sampai cemburu, karena Sabeni lebih memilih calon yang lebih muda.

 

Popon yang dilamar oleh Sabeni merupakan penjaga taman bacaan yang ada di desa Ciraos bersama Bu Guru Yola. Awal-awal kehadiran Popon di desa Ciraos sampai menarik perhatian Aceng yang memang suka menggoda cewek-cewek cantik. Meski ditaksir oleh Aceng dan dilamar Sabeni, Popon lebih menyukai dan naksir dengan Kang Juned (Ismed Pratama), begitu juga dengan Kang Juned yang juga suka dengan Popon.

 

Apakah isu yang sedang hangat itu benar-benar terjadi? Jangan lupa saksikan serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 20.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

 

Ini Dia Orang yang Ingin Akan Merampas Kekuasaan di Desa Ciraos

Terkenal Genit di Dunia Terbalik, Ini Potret Keluarga Sutan Simatupang di Kehidupan Nyata

Jadi Pendatang Baru di Kampung Jawara, Ratu Felisha Berikan Warna Baru

Komentar

ADS ADS