Film Koki-Koki Cilik Borong 2 Penghargaan di IMAA Awards 2019

Jakarta, 15 Maret 2019 – Ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman Indonesia, Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 kembali digelar Kamis (14/03/2019) yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Tahun ini ada 15 kategori nominasi yang terbagi menjadi 8 kategori terbaik dan 7 kategori terfavorit. Sebanyak 55 judul film memperebutkan piala penghargaan bergengsi tersebut. Film-film yang menjadi nominasi adalah film produksi Indonesia yang telah dirilis baik di dalam maupun luar negeri dalam periode 1 Maret 2018 sampai 31 Januari 2019.

 

Baca Juga: Sukses dengan Film Koki-koki Cilik, MNC Pictures Produksi Koki-koki Cilik 2

 

Film bergenre drama anak Koki-koki Cilik karya MNC Pictures berhasil meraih penghargaan sebagai Film Terfavorit di IMA Awards 2019, mengalahkan 11 film lain yang masuk nominasi kategori tersebut.

 

 

"Syukur alhamdulillah kami dari MNC Pictures bisa menerima penghargaan sebagai Film Terfavorit. Terima kasih kepada para voters, terima kasih kepada IMA, terima kasih cast and crew. Sutradara Mas Ifa Isfansyah. Terima kasih juga kepada dewan juri terhormat yang sudah memilih. Sampai jumpa di Koki Koki Cilik 2 bulan Juni 2019," ucap Muhammad Soufan selaku EVP Production and Operations MNC Pictures.

 

Selain film Koki-koki Cilik yang berhasil meraih penghargaan, Morgan Oey yang berperan sebagai Chef Rama di film tersebut juga berhasil meraih penghargaan sebagai Pendukung Pria Terfavorit di IMAA Awards 2019.

 

 

Seperti di ketahui sebelumnya film Koki-koki Cilik masuk nominasi Festival Film Bandung 2018, dan Morgan Oey yang berhasil meraih penghargaan Pemeran Pembantu Terpuji di Festival Film Bandung 2018, serta Alifa Lubis yang berperan sebagai Melly di Film tersebut juga berhasil masuk nominasi kategori Pemeran Anak Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2018.

 

Setelah sukses dengan film Koki-koki Cilik, MNC Pictures akan kembali menghadirkan sekuel dari Koki-koki Cilik yakni Koki-koki Cilik 2 yang dijadwalkan akan mulai tayang bulan Juni 2019. 

 

Artikel Terkait

Lewat Perannya di Koki-koki Cilik, Morgan Oey Raih Penghargaan FFB 2018 Kalahkan Baim Wong

 

Tips Ala Preman Pensiun: Dari Awet Muda Hingga Memanaskan Motor

 

Alifa Lubis Pemeran Melly di Koki-Koki Cilik Masuk Nominasi FFI 2018

Komentar

ADS ADS