Yeyen Lidya Menambah Daftar TKW Cantik di Desa Ciraos

Jakarta, 18 Maret 2019 – Serial unggulan Dunia Terbalik (DT) yang mengangkat cerita tentang para suami di desa Ciraos yang ditinggalkan istrinya menjadi TKW kembali kedatangan tamu. Kali ini warga desa Ciraos kedatangan Ceu Atih, mantan TKW yang pulang ke Indonesia.

 

Baca Juga: Ini Isu yang Sedang Hangat di Desa Ciraos Dunia Terbalik

 

Kedatangan Ceu Atih yang diperankan oleh aktris Yeyen Lidya ke kampung Ciraos adalah untuk mencari rumah. Ia bahkan sampai keliling desa Ciroas untuk mendapatkan rumah yang diinginkannya. Kehadiran Ceu Atih di desa Ciraos langsung menarik perhatian Aceng (Sutan Simatupang) yang memang selalu tertarik dengan cewek-cewek cantik.

 

Aceng bahkan bersedia menemani Ceu Atih keliling desa Ciraos untuk mencari rumah yang diinginkan. Namun bukannya memperlihatkan rumah yang gede dan mewah, Aceng justru mengantar Ceu Atih ke rumah yang kecil dan kumuh.

 

Datangnya Ceu Atih ke desa Ciraos membuat Ceu Yoyoh (Mieke Amalia) curiga. Ceu Yoyoh bahkan sampai memeriksa berkas daftar TKW di kantornya untuk memastikan siapa sebenarnya Cie Atih.

 

Kecurigaan Ceu Yoyoh akhirnya terjawab dengan adanya berkas Ceu Atih yang bernama asli Atih Sumiatih dari Ciawang, Namun ia lupa apakah Ceu Atih benar-benar pergi atau tidak. Karena di berkas tersebut, disebutkan kalau Ceu Atih ditolak untuk pergi menjadi TKW ke luar negeri.

 

Apakah Ceu Atih berhasil mendapatkan rumah yang ia inginkan di desa Ciraos? Penasaran, jangan lupa saksikan serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 20.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik. 

 

Artikel Terkait:

 

Begini Cara Ustaz Kemed Menyelesaikan Masalah di Desa Ciraos

Ini 6 Keseruan di Balik Layar Serial Tamu Tak Diundang!

Jadi Pendatang Baru di Kampung Jawara, Ratu Felisha Berikan Warna Baru

Komentar

ADS ADS