Kong Oni Akhirnya Mengetahui Bahwa Ratu Felisha Adalah Penebar Teror di Kampung Jawara

Jakarta, 19 Maret 2019 –  Serial drama Fatih di Kampung Jawara yang mengangkat budaya silat sebagai latar belakang cerita, kini menjadi salah satu tontonan wajib pemirsa setia MNC TV. Kisah yang dihadirkan di setiap episode selalu membuat penasaran yang menonton. 

 

Di beberapa episode terakhir serial Fatih di Kampung Jawara bercerita tentang Tiara (Ratu Felisha) pendekar baru yang bisa menyebarkan racun berbahaya melalui kupu-kupu. Kedatangan Tiara ke Kampung Jawara bukan tanpa alasan, ia ingin membalaskan dendamnya ke Kong Agi (Derry 4 Sekawan). Di awal kedatangannya di Kampung Jawara, Tiara menyerang murid Kong Agi yang bernama Vanya (Anggela Putri) dengan jurus mematikannya tersebut.

 

Baca Juga: Jadi Pendatang Baru di Kampung Jawara, Ratu Felisha Berikan Warna Baru

 

 

Setelah menyerang Vanya, Tiara mengirimkan teror kupu-kupu penjagal untuk warga Kampung Jawara. Namun warga justru menuduh Farah (Marissa Christina) orang tua Fatih yang telah meneror warga dengan kupu-kupu penjagal.  

 

 

Kong Oni yang penasaran dengan teror kupu-kupu yang telah meresahkan warga kemudian mengikuti kupu-kupu itu saat pulang. Ia pun akhirnya menemukan fakta bahwa penyebar teror kupu-kupu penjagal itu adalah Tiara si putri bunga. Tiara yang mengetahui kedatangan Kong Oni langsung menyerangnya, mereka pun bertarung.

 

 

Akankah Kong Oni berhasil mengalahkan Tiara yang sudah meresahkan Kampung Jawara? Jangan lupa saksikan serial Fatih di Kampung Jawara setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini tentang serial Fatih di Kampung Jawara.

 

Artikel terkait

Serial Drama Kolosal Terbaru Nyi Roro Kidul Tuai Pujian Positif dari Warganet

 

8 Potret di Balik Layar Sinetron Fatih di Kampung Jawara

 

Jadi Wanita Muslimah di Kun Anta 2, Ini Potret Asli Vebby Palwinta

Komentar

ADS ADS