Perselisihan Nawangwulan dengan Gendeng Permoni Masuki Babak Baru

Jakarta, 19 Maret 2019 – Kisah perjalanan Nawangwulan (Talitha Curtis) sang legenda penguasa laut selatan di serial drama kolosal Nyi Roro Kidul memasuki babak baru. Setelah berhasil mengalahkan Panguwoso Segoro (Billy Boedjanger) untuk mendapatkan gelar penguasa laut selatan, kini Nawangwulan harus berhadapan dengan Gendeng Permoni (Novita Mahisa), sang penguasa hutan dari turunan siluman.

 

Baca Juga: Serial Drama Kolosal Terbaru Nyi Roro Kidul Tuai Pujian Positif dari Warganet

 

Perselisihan keduanya dimulai saat Nawangwulan menanyakan keberadaan salah satu penasehatnya kepada Gendeng Permoni yang telah menculiknya. Hal ini langsung membuat murka Gendeng Permoni dan bertekad untuk membalas dendam.

 

Berbagai cara dilakukan oleh Gendeng Permoni, ia bahkan sampai menghidupkan kembali Panguwoso Segoro untuk membantunya menaklukkan keraton Gunung Kidul. Untuk melawan pasukan Gendeng Permoni , Nawangwulan sampai menggunakan tombak pusakanya.

 

Sebagai balasannya, Gendeng Permoni mengirim sebuah benda sebagai bentuk ancaman untuk Nawangwulan. Ia juga menyatakan perjanjian perang dan disetujui oleh Nawangwulan.

 

Perjanjian perang ini juga menjadi babak baru bagi Nawangwulan dan Gendeng Permoni. Karena sebelumnya mereka selalu menghindari bentrok secara langsung yang melibatkan bala tentara pasukan perangnya dan lebih sering bermusuhan secara politis.

 

Di sisi yang lain, Gringsing berhasil mendapatkan sekelopak bunga hijau untuk diberikan kepada Gendeng Permoni. Tidak hanya itu Gringsing juga harus memberikan tumbal kepada Gendeng Permoni satu tahun sekali.

 

Apakah Gendeng Permoni berhasil memenangkan pertarungan dengan Nawangwulan? Jangan lupa saksikan serial Nyi Roro Kidul dengan durasi lebih panjang setiap hari mulai pukul 21.40 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini tentang serial kolosal Nyi Roro Kidul.

 

Artikel Terkait:

 

Berperan Sebagai Nyi Roro Kidul, Ini yang Dirasakan Talitha Curtis

Yeyen Lidya Menambah Daftar TKW Cantik di Desa Ciraos

Teddy Syah Ingin Menikahi Citra Kirana di Serial Cinta yang Hilang

Komentar

ADS ADS