Bisnis Kecimping Kang Mus Kini Terkenal di Kampung Rawa Bebek Tukang Ojek Pengkolan

Jakarta, 20 Maret 2019 – Selain dibuat geleng-geleng dengan kisah percintaan Mas Pur (Furry Setya) yang penuh lika-liku dan wabah demam berdarah, kini warga Rawa Bebek di serial unggulan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sedang dilanda demam kecimpring dan menjadi cemilan favorit terbaru.

 

Baca juga: Seorang Pekerja Keras Beginilah Sosok Mas Pur Dalam Keluarga

 

Hadirnya kecimpring di kampung Rawa Bebek dibawa oleh Cecep (Abenk Marco) dan Ujang (Fajar Khuto) yang mencoba peruntungan untuk menjual makanan khas dari Bandung itu di Jakarta. Selama berjualan, Ujang dan Cecep menumpang di kontrakan Joni (Pangeran Tyson) bersama Deden (Ade Herman) dan Jono (Jhon Jawir).

 

Namun di awal-awal kehadiran Ujang dan Cecep untuk menjual kecimpring Kang Mus tidak disukai oleh Mas Pur, karena Siska (Shandy Ishabella) cewek yang ditaksir Mas Pur lebih menyukai Ujang. Lama kelamaan kecimpring berhasil menjadi makanan favorit warga kampung Rawa Bebek mulai dari penghuni kos Siska, Aul (Shareefa Daanish), Sekar (Ayya Renita), keluarga Babeh Naim (H. Otong Lalo) sampai Bang Ojak (Eza Yayang). Denok (Tika Bravani), istri Bang Ojak bahkan menggunakan kecimpring untuk berolahraga angkat beban.

 

Melihat bagusnya bisnis kecimpring di kampung Rawa Bebek membuat Kang Tisna (Andri Sulistiandri) tertarik untuk berjualan. Ia bahkan tidak ngojek sementara untuk fokus berjualan kecimpring. Untuk membuat kecimpringnya laku, Kang Tisna juga menjualnya ke pasar dan memasang bambu di motornya untuk menarik perhatian pembeli.

 

Apakah Kang Tisna sukses berhasil dalam bisnis kecimpringnya? Jangan lupa terus saksikan di serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul  16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait:

 

Jadian dengan Siska, Akankah Ini akhir Kisah Cinta Mas Pur di serial Tukang Ojek Pengkolan?   

Lebih Dekat dengan Afifah Ifah’nda Teman Dekat Henry Chan di TOP

Perselisihan Nawangwulan dengan Gendeng Permoni Masuki Babak Baru

Komentar

ADS ADS