Ummi Tati Meninggal Dunia, Gary Iskak Semakin Berkuasa di Pesantren Kun Anta

Jakarta, 19 Maret 2019 - Serial drama Kun Anta 2 yang menghadirkan tontonan menarik serta tuntunan di setiap episodenya ini selalu ditunggu pemirsa setia MNC TV. Memasuki episode ke- 48, Kun Anta 2 bercerita tentang keadaan pesantren tempat Haikal Cs menimba ilmu yang semakin terancam. Pasalnya Ummi Tati (Eksanti) Istri Kyai Salim (Hikmal Abrar) pengurus pesantren Kun Anta dan Adik dari Haji Badrun (Gary Iskak) dikisahkan meninggal dunia.

 

Baca Juga: Jadi Wanita Muslimah di Kun Anta 2, Ini Potret Asli Vebby Palwinta

 

Ummi Tati meninggal setelah sebelumnya kritis akibat tertimpa balok ketika pesantren Kun Anta terbakar. Terbakarnya pesantren diakibatkan oleh upaya Rudy ayahnya Elang (Umay Shahab) untuk membeli tanah pesantren. Kejadian tersebut tentunya akan memuluskan rencana Rudy untuk membeli tanah pesantren.

 

 

Niat jahat Rudy juga mulus dengan tertangkapnya Elang yang selama ini membantu Sarah (Vebby Palwinta) dan para santri lain untuk menyelamatkan tanah pesantren.

 

Apakah dengan kejadian ini tanah pesantren Kun Anta akan jatuh ke tangan Rudy? Dan niat jahat Rudy terwujud ? Jangan lupa saksikan serial anak Kun Anta 2 yang selalu bikin ngakak setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait

Gary Iskak Jadi Badrun Si Ahli Surga di Kun Anta 2

 

Ini 3 Santri Teman Nasar Anuz di Pesantren Kun Anta 2

 

Jadi Trouble Maker di Kun Anta 2, Ini Beberapa Hal Menarik Tentang Umay Shahab

Komentar

ADS ADS