Ini Usaha Sutan Simatupang untuk Mendapatkan Perhatian Yeyen Lidya di Dunia Terbalik

Jakarta, 21 Maret 2019 – Kepindahan Ceu Atih yang diperankan oleh aktris Yeyen Lidya ke kampung Ciraos di serial unggulan Dunia Terbalik (DT) langsung menarik perhatian semua warga. Tidak terkecuali bagi Aceng (Sutan Simatupang) yang memang selalu tertarik dan genit dengan cewek-cewek cantik. Aceng pun langsung menjadi pejuang cinta untuk mendapat perhatian Ceu Atih.

 

Baca Juga:  Yeyen Lidya Menambah Daftar TKW Cantik di Desa Ciraos

 

Usaha Aceng untuk mendapatkan perhatian dimulai dengan bersedia menemani Ceu Atih keliling desa Ciraos untuk mencari rumah yang diinginkan. Setelah resmi pindah ke desa Ciraos pun Aceng sampai menunggunya di gerbang Ciraos untuk menyambut dan mengantarnya sampai ke rumah barunya.

 

Tidak sampai di situ, Aceng juga datang ke rumah Ceu Atih setiap hari ditemani Akum (Agus Kuncoro). Kokom (Ryana Dea), tetangga baru di samping rumah Ceu Atih sampai curiga terhadap kelakuan Aceng dan Akum. Ia bahkan sampai ingin melapor ke Ceu Lilis (Allia Rosa) dan Ceu Esih (Denaya Bintang Azmi).

 

Setiap bertemu Ceu Atih, Aceng selalu melakukan berbagai macam modus mulai dari menggombal sampai bertanya mengenai silsilah keluarganya. Karena terlalu semangat untuk mengejar Ceu Atih, Akum bahkan memanggil Aceng dengan sebutan “Kucing Garong”.

 

Ceu Atih yang disukai oleh Aceng merupakan TKW sukses. Saking suksesnya, ia sampai bisa membeli rumah besar dan mobil berkat hasil pekerjaannya sebagai TKW di luar negeri.

 

Kira-kira usaha apalagi ya yang dilakukan oleh Aceng untuk mendapatkan perhatian Ceu Atih? Penasaran, jangan lupa saksikan serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 20.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik. 

 

Artikel Terkait:

 

Ini Isu yang Sedang Hangat di Desa Ciraos Dunia Terbalik

Begini Cara Ustaz Kemed Menyelesaikan Masalah di Desa Ciraos

Ummi Tati Meninggal Dunia, Gary Iskak Semakin Berkuasa di Pesantren Kun Anta

 

Komentar

ADS ADS