Intip Kekompakan Adik Kakak, Arya Saloka dan Bhisma Wijaya di Serial Tamu Tak Diundang

Jakarta, 21 Maret 2019 – Serial komedi keluarga Tamu Tak Diundang yang dibintangi Epy Kusnandar, Lydia Kadou, Arya Saloka, Bhisma Wijaya, Nabila Bintang, Ranty Purnamasari, Faradina Tika, dan Johan Jehan ini menjadi salah satu tontonan wajib pemirsa setia RCTI, karena di setiap episodenya menghadirkan cerita yang unik dan bikin tertawa.

 

Tamu Tak Diundang bercerita tentang problematika pasangan lanjut usia Pak Rizal (Epy Kusnandar) dan Bu Aminah (Lydia Kadou) yang mendapatkan buah hati walau di usianya yang tak lagi muda. Kondisi itu membuat Aminah dan Rizal bingung menghadapi sikap anak-anaknya Andri (Arya Saloka), Indra (Bhisma Wijaya), dan Indri (Nabila Bintang) yang menolak untuk memiliki adik kembali.

 

Baca Juga: Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Faradina Tika, Pemeran Selvi di Serial Tamu Tak Diundang

 

Namun dengan kehamilan Bu Aminah, ketiga bersaudara itu kembali kompak untuk menghadapi setiap masalah yang datang. Terutama Andri dan Indra, mereka yang awalnya selalu sibuk dengan kehidupan masing-masing sekarang terlihat sangat kompak. Hal itu muncul semenjak kehamilan Bu Aminah. Penasaran seperti apa kekompakan mereka berdua di serial Tamu Tak Diundang? Berikut potretnya:

 

Andri dan Indra adalah dua karakter yang berbeda, tapi saat ada masalah yang menimpa keluarga mereka akan menyelesaikan berdua.

 

Meski Andri yang lebih dewasa, tapi ia selalu melibatkan Indra setiap mengambil keputusan untuk keluarga mereka.

 

Indra yang bersifat emosian selalu bisa tenang berkat Andri, dan Hanya Andri yang bisa menenangkan Indra saat emosinya memuncak.

 

Mereka selalu berbagi tugas pekerjaan rumah untuk membantu Bu Aminah yang sedang hamil.

 

 

Walaupun mereka berdua selalu salah paham, tapi satu sama lain selalu saling memafkan.

 

Jangan lupa saksikan serial Tamu Tak Diundang yang lucu dan bikin ngakak, setiap hari mulai pukul 15.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini tentang serial Tamu Tak Diundang.

 

Artikel terkait

Lama Vakum, Ranty Maria Kembali Bintangi Serial di RCTI

 

Yuk Kenalan Keluarga Nyinyir di Serial Tamu Tak Diundang

 

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Masayu Anastasia di Kehidupan Nyata

 

Yuk Kenalan dengan Keluarga Sederhana Epy Kusnandar di Tamu Tak Diundang

 

Ini 6 Keseruan di Balik Layar Serial Tamu Tak Diundang!

Komentar

ADS ADS