Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

Jakarta, 22 Maret 2019 – Serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang mempunyai plot cerita sangat mirip dengan kehidiupan nyata ini selalu mengundang tawa dan membuat penasaran penonton setia RCTI.

 

Serial yang dibintangi Eza Yayang, Furry Setya, Andri, Tika Bravani hingga Arbani Yasiz ini sudah mencapai ribuan episode. Dengan banyaknya  keunikan karakter yang hadir di TOP, membuat alur cerita di kampung Rawa Bebek selalu membuat penonton terhibur. Seperti karakter Ojak yang diperankan Eza yayang, Mas Pur (Furry Setya), dan Tisna (Andri Sulistiandri).

 

Baca Juga: Bisnis Kecimping Kang Mus Kini Terkenal di Kampung Rawa Bebek Tukang Ojek Pengkolan

 

Selain tiga karakter yang selalu membuat Kampung Rawa Bebek berwarna tersebut, di kampung itu juga memiliki beberapa deretan karakter yang unik dan selalu mengundang tawa. Salah satunya adalah keluarga Pak Sopyan. Penasaran siapa saja keluarga bos cuci steam itu? Yuk intip selengkapnya!

 

Pak Sofyan adalah seorang dosen dan pengusaha cuci steam motor yang selalu menasihati orang dengan awalan kata “menurut buku yang saya baca”. Pak Sofyan memiliki dua orang anak yang bernama  Karin dan Bunga. Karakter Pak Sofyan ini diperankan oleh Sopyan Dado.

 

Bu Rahma yang merupakan istri dari Pak Sofyan, Bu Rahma adalah teman seprofesi Pak Sofyan yaitu seorang dosen. Bu Rahma tinggal di Rawa Bebek semenjak ia menikah dengan Pak Sofyan. Karakter Bu Rahma ini diperankan oleh Ika Kartika.

 

Karina merupakan anak kandung Bu Rahma, Karina adalah anak satu-satunya Bu Rahma sebelum ia memutuskan untuk menikah dengan Pak Sofyan. Semenjak Ibunya menikah dengan Pak Sofyan, Karin mempunyai adik yang merupakan anak Pak Sofyan yaitu Bunga. Karina adalah wanita yang dekat dengan Beben (Arbani Yasiz), karakter Karina ini diperankan oleh Arifah Lubai.

 

Bunga adalah anak Pak Sofyan, ia dikenal dengan sifat yang cerewet dan tukang ngambek. Karakter Bunga ini diperankan oleh Clara Kaizer.

 

Selain anak-anak dan istrinya, Pak Sofyan juga mempunyai 2 anak buah yang selalu mengundang tawa penonton setia RCTI, ia adalah Deden dan Sapri yang bekerja di steam motor milik Pak Sofyan.

 

Jangan lupa terus saksikan di serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul  16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Seorang Pekerja Keras Beginilah Sosok Mas Pur Dalam Keluarga

 

Jawab Cepat Bersama Arbani, Furry Setya Dan Pemain TOP Lainnya

 

Dari Arbani sampai Tora Sudiro, Ini 8 Driver Ojek Online di TOP

 

Potret Keluarga Andri Sulistiandri Pemeran Sutisna di Tukang Ojek Pengkolan

Komentar

ADS ADS