Ini Dia Tangan Kanan Teddy Syah di Cinta yang Hilang

Jakarta, 22 Maret 2019 – Di tengah rumitnya konflik Raffi (Jonathan Frizzy), Tari (Ririn Dwi Ariyanti), Dewi (Citra Kirana) yang terus berputar dan tak kunjung usai di Serial unggulan Cinta yang Hilang, ada salah satu karakter yang paling menyita perhatian yaitu Yudha yang diperankan Teddy Syah.  Yudha selalu melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, tapi niatnya selalu gagal. Dalam menjalankan semua usaha dan rencananya Yudha selalu dibantu oleh Jarwo (Yadi Timo).

 

Baca Juga: Teddy Syah Ingin Menikahi Citra Kirana di Serial Cinta yang Hilang

 

Perkenalan antara Jarwo dan Yudha dimulai saat mereka berdua pergi ke Jakarta untuk bekerja. Pertemanan antara Yudha dan Jarwo sempat naik turun, bahkan di awal-awal Jarwo sempat kesal dengan Yudha karena tak mengingat jasanya.

 

Saking kesalnya, ia juga pernah ingin membongkar keburukan Yudha kepada Rianti (Rianti Cartwright) dan Mira (Ratna Galih). Pertengkaran antara Yudha dan Jarwo tidak jarang membuat penonton tertawa karena aksi lucu mereka.

 

Seiring berjalannya waktu, Jarwo pun menjadi tangan kanan Yudha. Setiap ada info mengenai Lisa dan Dewi, Yudha mendapatkan dari Jarwo. Yudha tidak hanya mendapatkan info saja, tapi  hampir setiap keputusan yang dibuatnya selalu berdasarkan masukan tangan kanannya itu.

 

Banyak saran yang diberikan Jarwo kepada Yudha, mulai dari tes DNA untuk Lisa, menyuruh Yudha menikahi Lisa sampai menyarankannya bertobat untuk tidak berbuat jahat lagi.

 

Jarwo juga bisa menempatkan diri kapan menjadi baik kapan bermain peran jahat. Lewat info yang diberikan Jarwo, Yudha juga berhasil menemukan topeng yang digunakan oleh Lisa untuk menyingkirkan Dewi.

 

Penasaran kira-kira saran apalagi yang akan diberikan Jarwo kepada Yudha? Jangan lupa saksikan Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini dari Cinta yang Hilang.

 

Artikel Terkait

 

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Masayu Anastasia di Kehidupan Nyata

Ini Dia 5 Wanita-wanita Muda dan Cantik yang Menghiasi Desa Ciraos

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Teddy Syah di Kehidupan Nyata

Komentar

ADS ADS