Ini Dia Musuh Ratu Felisha di Kampung Jawara

Jakarta, 26 Maret 2019 – Teror Tiara (Ratu Felisha) si Putri Bunga di serial drama Fatih di Kampung Jawara semakin menjadi-jadi. Setelah menyerang Vanya (Anggela Putri) dengan jurus mematikannya di awal kedatangannya di kampung Jawara dan menghabisi Kong Oni lewat mimpinya, kini Tiara mengincar Bima (Bary Prima) dan Fatih (Syakir Daulay), apalagi setelah mengetahui kalau Fatih di latih oleh Bima.

 

Baca Juga: Kong Oni Akhirnya Mengetahui Bahwa Ratu Felisha Adalah Penebar Teror di Kampung Jawara

 

Awal pertemuan pertama Bima dengan Fatih bermula di sebuah pulau terpencil. Saat itu Kong Agi (Dery 4Sekawan) berinisiatif membawa pergi Fatih untuk melatihnya mengendalikan kekuatan lidah api yang ada di dalam tubuhnya.

 

Melihat ilmu yang dimiliki oleh Bima, Kong Agi mengajak Bima ke kampung Jawara untuk mengatasi teror kupu-kupu beracun yang sedang terjadi. Selain itu, hanya Bima yang mengerti dan bisa mencegah racun agar tidak menjalar kesemua tubuh Kong Agi. Namun Bima hanya bisa mencegah agar racun dari kupu-kupu Putri Bunga tidak menjulur ke semua tubuh, tapi tidak menghilangkan racun dari tubuh.

 

Selain membantu Kong Agi melawan teror Tiara si Putri Bunga, Bima juga melatih silat untuk Fatih dan Vanya. Salah satu alasannya, karena ia mengkhawatirkan Fatih terkena Ilmu penjerat mimpi yang bisa membuat celaka.

 

Akankah Bima dan Fatih berhasil mengalahkan Tiara si Putri Bunga yang sudah meresahkan kampung Jawara? Jangan lupa saksikan serial Fatih di Kampung Jawara setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini tentang serial Fatih di Kampung Jawara. 

 

Artikel Terkait:

Ini Dia Tangan Kanan Teddy Syah di Cinta yang Hilang

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

8 Potret di Balik Layar Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Komentar

ADS ADS