Kembali Jahat di Serial Cinta yang Hilang, Akankah  Teddy Syah Berhasil Mendapatkan Citra Kirana?

Jakarta, 1 April 2019 – Serial Cinta yang Hilang (CYH) yang dibintangi Jonathan Frizzy, Teddy Syach, Citra Kirana, Ririn Dwi Aryanti hingga Alwi Assegaf ini telah memasuki episode ke-461. Di beberapa episode terakhir serial CYH bercerita tentang Yudha (Teddy Syah) yang kembali bersifat antagonis. Perubahan sifatnya itu adalah buntut dari meninggalnya Annisa (Clara Brosnan) yang secara tidak sengaja ia tabrak.

 

Baca Juga: Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Teddy Syah di Kehidupan Nyata

 

Yudha sangat menyesalkan kejadian itu, ia juga tidak ingin Dewi (Citra Kirana) tahu bahwa dia adalah pelaku tabrak lari tersebut. Ia pun memutarbalikan fakta dan menuduh Raffi (Jonathan Frizzy) sebagai pelakunya dengan merekayasa rekaman CCTV. Yudha pun mengancam Raffi agar menjauhi Dewi, ia juga mengancam akan memberi tahu isi rekaman tersebut ke Dewi apabila Raffi masih mendekatinya.

 

 

Raffi pun merasa tertekan dan ia tidak ingin dibenci Indah (Junicka Putri) & Ilham (Alwi Assegaf) karena melihat hasil rekaman CCTV yang sudah direkayasa oleh Yudha. Namun diam-diam Indah mengetahui bahwa Yudha lah pelaku yang menabrak Annisa, karena saat kejadian itu Indah sedang bermain bersama Annisa.  

 

 

Akankah Indah mengungkapkan fakta bahwa Yudha adalah pelakunya? Atau Yudha akan berhasil menjalankan semua niat jahatnya? Jangan lupa saksikan Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini dari Cinta yang Hilang.

 

 Artikel Terkait

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Masayu Anastasia di Kehidupan Nyata

Teddy Syah Ingin Menikahi Citra Kirana di Serial Cinta yang Hilang

Lama Vakum, Ranty Maria Kembali Bintangi Serial di RCTI

Ini Dia 5 Wanita-wanita Muda dan Cantik yang Menghiasi Desa Ciraos

Ini Dia Tangan Kanan Teddy Syah di Cinta yang Hilang

Komentar

ADS ADS