Ini Cara Faradilla Yoshi untuk Mendapatkan Umay Shahab di Kun Anta 2

Jakarta, 1 April 2019 – Setelah terbakarnya pesantren Kun Anta dan meninggalnya Ummi Tati (Eksanti), kini para santri di serial Kun Anta 2 kembali menghadapi masalah baru. Tanah pesantren tempat mereka menimba ilmu telah dibeli oleh Pak Robert dan Vinny.

 

Baca Juga: Ummi Tati Meninggal Dunia, Gary Iskak Semakin Berkuasa di Pesantren Kun Anta

 

Vinny yang diperankan aktris Faradilla Yoshi merupakan mantan pacar Elang (Umay Shahab) yang telah lama putus. Alasan Vinny menemui Elang yaitu untuk balikan, karena ia masih sayang dan cinta dengan Elang.

 

Berbagai cara dilakukan Vinny untuk kembali dengan Elang. Mulai dari mendekati ibunya Elang, mengenalkan Elang ke ayahnya, mencegah Elang untuk menemui Sarah (Vebby Palwinta) sampai melabrak Sarah dan memanggilnya “anak kampung”.

 

Namun ternyata Elang lebih suka dengan Sarah dan tidak mau balikan dengan Vinny. Hal yang tidak disukai oleh Vinny dan membuatnya kesal, karena Sarah telah berhasil meluluhkan hati Elang. Salah satu alasan Elang tidak menyukai Vinny, karena ia dan ayahnya membeli tanah pesantren Kun Anta. Rencananya tanah itu akan dibangun Resort oleh ayahnya Vinny, Pak Robert.

 

Tidak hanya ingin merebut Sarah dari Elang, tapi ia juga akan mengusir para santri dari tanah bekas pesantren Kun Anta. Untuk memuluskan rencananya ia bahkan sampai bekerja sama dengan Al Mukarom Haji Haji Haji Badrun (Gary Iskak) pemegang kunci surga untuk menjaga tanah bekas Kun Anta.

 

Apakah rencana Vinny menjadi kenyataan? Dan siapakah yang akhirnya akan dipilih oleh Elang? Jangan lupa saksikan serial anak Kun Anta 2 yang selalu bikin ngakak setiap hari mulai pukul 20.00 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini.

 

Artikel Terkait:

 

Jadi Wanita Muslimah di Kun Anta 2, Ini Potret Asli Vebby Palwinta

Libur Syuting, Para Pemain Hingga Kru Tukang Ojek Pengkolan Laksanakan Ibadah Umrah

Ini Dia Musuh Ratu Felisha di Kampung Jawara

Komentar

ADS ADS