Siska Pindah dari Kampung Rawa Bebek, Akankah Mas Pur Kembali Galau?

Jakarta, 2 April 2019 – Kisah percintaan Mas Pur (Furry Setya) di serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) memang penuh dengan lika-liku. Ia pernah galau karena ditinggal Novita (Putri Anne), kemudian ia kembali patah hati karena harus mengikhlaskan Widya (Valeria Stahl) yang memilih pria lain. 

 

Namun Mas Pur sudah melupakan itu semua, ia perlahan mencoba bangkit dan berusaha untuk mendapatkan hati Siska (Shandy Isabella), usahanya pun bisa dibilang tak mudah. Ditambah lagi ketika hadirnya Ujang Preman Pensiun, perjalanan cintanya pun sempat terancam dengan kedatangan pria yang lebih macho itu.

 

Baca Juga: Libur Syuting, Para Pemain Hingga Kru Tukang Ojek Pengkolan Laksanakan Ibadah Umrah

 

Di beberapa episode terakhir serial TOP menceritakan Siska yang memutuskan untuk pindah kosan, hal tersebut membuat Mas Pur kembali merasakan gundah. Padahal sebelumnya Mas Pur berusaha untuk membantu Siska mencari kosan di sekitar kampung rawa bebek agar Siska tak jauh dengannya, tetapi usaha tersebut tak membuahkan hasil.

 

 

Kegalauan Mas Pur karena persoalan patah hati adalah hal yang dicemaskan para sahabatnya serta warga kampung rawa bebek, itu terjadi lantaran ia pernah beberapa kali mencoba untuk mengakhiri hidup karena patah hati.

 

Apakah Mas Pur akan kembali membuat resah para sahabat serta warga rawa bebek karena kegalauannya ditinggal Siska? Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul  16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

Dari Arbani sampai Tora Sudiro, Ini 8 Driver Ojek Online di TOP

Potret Keluarga Andri Sulistiandri Pemeran Sutisna di Tukang Ojek Pengkolan

Lebih Dekat dengan Afifah Ifah’nda Teman Dekat Henry Chan di TOP

Komentar

ADS ADS