Ini yang Bikin Geger Desa Ciraos

Jakarta, 2 April 2019 – Setelah isu mengenai Babeh Sabeni (Mandra) dengan Popon (Dini Hanipah) dan Dadang (Indra Birowo) yang ingin menggantikan Ustaz Kemed (Idrus Madani). Kini desa Ciraos di serial unggulan Dunia Terbalik (DT) kembali dibuat geger dengan isu pergi menjadi TKW.

 

Baca Juga: Ini Usaha Sutan Simatupang untuk Mendapatkan Perhatian Yeyen Lidya di Dunia Terbalik

 

Isu rencana perginya perempuan-perempuan di desa Ciraos untuk menjadi TKW dimulai saat Esih (Denaya Bintang Azmi) meminta izin kepada Akum (Agus Kuncoro). Esih bahkan sampai membujuk Akum untuk merelakannya pergi ke Hongkong. Latar belakang Esih untuk kembali menjadi TKW karena Akum belum juga mencari pekerjaan. 

 

Ditambah dengan kehadiran Ceu Atih (Yeyen Lidya) mantan TKW yang sukses di desa Ciraos. Tidak hanya tinggal di Ciraos, tapi Ceu Atih juga berencana untuk membuat usaha Agen Penyalur TKW. Namun rencana itu ditolak Ustaz Kemed (Idrus Madani), karena ia beralasan bahwa untuk bisa mendapatkan banyak uang caranya bukan hanya dengan menjadi TKW dan melarang siapapun untuk membuka usaha agen penyalur TKW di Ciraos.

 

Ceu Atih bersikeras untuk membuka usaha Agen Penyalur TKW, ia bahkan mengajak Claudia (Easterly) untuk menjadi TKW biarpun masih sekolah. Hal yang ditakutkan oleh Akum karena bisa membuat Febri (Yafi Tessa Zahara) tiba-tiba mau berangkat menjadi TKW juga.

 

Tidak hanya Esih, Claudia, dan Febri yang ingin menjadi TKW, Dedeh (Marsha Risdasari) juga berkeinginan pergi menjadi TKW dengan bantuan Ceu Esih. Hal yang membuat Sobri (Diaz Ardiawan) suami Dedeh bingung, ia bahkan sampai meminta saran ke Ustaz Kemed apakah ia memberikan izin atau tidak. Namun bukannya melarang pergi, tapi Ustaz Kemed malah mempersilakan Dedeh pergi agar Sobri bisa merasakan bagaimana rasanya ditinggal oleh pasangan.

 

Kira-kira apakah Esih jadi pergi ke Hongkong dan Ceu Atih berhasil membuka usaha di desa Ciraos? Penasaran, jangan lupa saksikan serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 20.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik. 

 

Artikel Terkait:

 

Yeyen Lidya Menambah Daftar TKW Cantik di Desa Ciraos

Kembali Jahat di Serial Cinta yang Hilang, Akankah  Teddy Syah Berhasil Mendapatkan Citra Kirana?

Ini Cara Faradilla Yoshi untuk Mendapatkan Umay Shahab di Kun Anta 2

Ini Isu yang Sedang Hangat di Desa Ciraos Dunia Terbalik

Komentar

ADS ADS