Prahara di Bukik Tuo (Palasik), Serial Drama Legenda Terbaru MNC Pictures

Jakarta, 4 April 2019 – MNC Pictures selaku rumah produksi akan kembali merilis serial terbaru yang berjudul Prahara di Bukik Tuo (Palasik). Dibintangi oleh Rosiana Dewi, Dharty Manulang, Masaji Wijayanto, Ghea D'Syawal, dan Tasman Taher, Prahara di Bukik Tuo (Palasik) akan tayang di MNCTV.

 

Serial ini menceritakan tentang misteri palasik. Palasik sendiri adalah legenda atau kepercayaan orang Minang tentang makhluk gaib yang mencari mangsa ibu hamil dan bayi, sementara itu serial yang akan tayang setiap hari itu menceritakan tentang seorang wanita bernama Citra. Ia merupakan seorang palasik turunan ke-7  yang digadang-gadang akan menjadi ratu palasik terkuat di dunia. Kehadirannya pun tengah ditunggu-tunggu oleh penganut palasik. Namun Citra adalah wanita yang tidak percaya dengan hal-hal yang mistis.

 

Baca Juga: 4 Potret Keseharian Syakir Daulay Pemeran Fatih di Sinetron Terbaru MNC TV

 

Lewat unggahan akun Instagram resmi @mnc_pictures, cuplikan video Prahara di Bukik Tuo (Palasik) mendapat sambutan positif dari warganet, bahkan banyak yang mengaku tak sabar ingin segera menyaksikannya.

 

 

Satu di antarnya adalah akun bernama @ratnasary_olshop, di kolom komentar Instagram ia mengaku ingin segera menonton. “Wah gk sabar nonton”. Hal serupa juga diungkapkan akun @mohdarief_08   “Kayanya seru nih sinetronnya moga panjang episodenya”. “Alhamdulillah semoga episodenya manjang dan ratingnya bagus đŸ€Čaamiin” tulis akun @quraisy_attamimi.

 

Jangan lupa saksikan serial  Prahara di Bukik Tuo (Palasik) yang akan tayang perdana senin 8 April mulai pukul 20.20 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini!

 

Artikel Terkait

8 Potret di Balik Layar Sinetron Fatih di Kampung Jawara

 

Potret Cantik Cathy Fakandi Pemeran Chelsea di Sinetron Terbaru MNC TV

 

Jadi Pendatang Baru di Kampung Jawara, Ratu Felisha Berikan Warna Baru

 

Jadi Wanita Muslimah di Kun Anta 2, Ini Potret Asli Vebby Palwinta

Komentar

ADS ADS