Bhisma Wijaya Bermasalah dengan Asha Assuncao di Tamu Tak Diundang

Jakarta, 4 April 2019 –Setelah masalah perjodohan antara Andri (Arya Saloka) dengan Selvi (Faradina Tika), dan Indri (Nabila Bintang) yang sempat kabur dari rumah, kini giliran Indra yang sedang menghadapi masalah di keluarga Pak Rizal (Epy Kusnandar). Masalah yang dihadapi Indra (Bhisma Wijaya) di serial unggulan Tamu Tak Diundang terkait dengan pacar barunya, Nadya.

 

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Keluarga Sederhana Epy Kusnandar di Tamu Tak Diundang

 

Perkenalan pertama Indra dengan Nadya yang diperankan oleh aktris Asha Assuncao ini berawal dari pertemanan kampus.  Namun perjalanan cinta antara Indra dengan Nadya tidak berjalan mulus. Mulai dari Nadya yang tidak menyukainya sampai Indra yang hanya boleh mengantarnya pulang sampai depan gerbang komplek.

 

Niat Indra untuk berpacaran dengan Nadya bahkan sempat hilang, karena mengetahui kalau ayahnya Nadya merupakan mantan preman. Hal itu yang membuat Indra takut dan kaku saat pertama kali bertemu dengannya.

 

Info mengenai ayahnya Nadya yang mantan preman diketahui dari salah satu teman kampusnya. Pertemuan pertama antara Indra dan ayahnya Nadya pun berlangsung canggung. Di pertemuan itu juga Indra dibolehkan berpacaran dengan Nadya, tapi dengan syarat mereka tidak boleh pergi berduaan dan harus ada teman yang mendampingi.

 

Ayahnya Nadya juga ingin langsung bertemu dengan orangtua Indra untuk membicarakan ke tahap yang lebih serius. Karena ia tidak hanya ingin Indra dan Nadya pacara, tapi juga langsung menikah biarpun mereka masih kuliah. Hal itu yang membuat Indra ragu untuk melanjutkan hubungannya karena ia belum terpikirkan untuk langsung menikah.

 

Penasaran bagaimana kisah akhir cinta Indra dan Nadya? Apakah Pak Rizal menyetujuinya? Jangan lupa saksikan serial Tamu Tak Diundang yang lucu dan bikin ngakak, setiap hari mulai pukul 15.30 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow  @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini tentang serial Tamu Tak Diundang.

 

Artikel Terkait:

 

Yuk Kenalan Keluarga Nyinyir di Serial Tamu Tak Diundang

Intip Kekompakan Adik Kakak, Arya Saloka dan Bhisma Wijaya di Serial Tamu Tak Diundang

Siska Pindah dari Kampung Rawa Bebek, Akankah Mas Pur Kembali Galau?

Kembali Jahat di Serial Cinta yang Hilang, Akankah  Teddy Syah Berhasil Mendapatkan Citra Kirana?

Komentar

ADS ADS