Selalu Gagal dalam Percintaan, Mas Pur Mau Dijodohkan dengan Wanita Pilihan Bang Ojak

Jakarta, 5 April 2019 – Kisah tentang perjalanan cinta Mas Pur (Furry Setya) di serial Tukang Ojek Pengkolan (TOP) memang belum seberutung sahabatnya Tisna (Andri Sulistiandri) dan Ojak (Eza Yayang).

 

Mas Pur selalu gagal dalam masalah percintaan, dari ditinggal Novita (Putri Anne), kemudian ia patah hati karena harus mengikhlaskan Widya (Valeria Stahl) yang memilih pria lain, hingga yang terbaru Mas Pur kembali harus merasakan pahitnya patah hati untuk yang kesekian kalinya. Ia ditinggal Siska (Shandy Isabella) yang lebih memilih untuk berpindah kosan dari kampung Rawa Bebek.

 

Baca Juga: Dari Arbani sampai Tora Sudiro, Ini 8 Driver Ojek Online di TOP

 

Kepindahan Siska untuk meninggalkan Rawa Bebek itu pun membuat Mas Pur gundah dan kembali bertingkah aneh. Belakangan ini ia tidak bisa mengontrol emosi. Hal tersebut membuat bingung sahabat serta warga kampung Rawa Bebek.

 

 

Bang Ojak sebagai sahabat serta teman seperjuangannya pun tak ingin melihat Mas Pur larut dalam kesedihannya. Ia pun berinisiatif untuk mencarikan jodoh untuk Mas Pur. Niat baik Bang Ojak pun membuat Mas Pur bangkit dari kesedihan dan kembali ceria.

 

 

Apakah Bang Ojak benar-benar bisa memberikan jodoh yang cocok untuk Mas Pur? Jangan lupa saksikan terus serial Tukang Ojek Pengkolan yang tayang setiap hari mulai pukul 16.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

 

Artikel Terkait

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

 

Potret Keluarga Andri Sulistiandri Pemeran Sutisna di Tukang Ojek Pengkolan

 

Seorang Pekerja Keras Beginilah Sosok Mas Pur Dalam Keluarga

 

Jawab Cepat Bersama Arbani, Furry Setya Dan Pemain TOP Lainnya

Komentar

ADS ADS