Cok Simbara, Alasan Warga Desa Ciraos Kembali Menjadi TKW

Jakarta, 8 April 2019 – Isu rencana perginya perempuan-perempuan di serial unggulan Dunia Terbalik (DT) menjadi TKW kini menjadi kenyataan, setelah Ustaz Kemed (Idrus Madani) dan Ceu Yoyoh (Mieke Amalia) membuat acara di desa Ciraos untuk melepas kepergian para istri kembali bekerja di luar negeri.

 

Baca Juga: Ini yang Bikin Geger Desa Ciraos

 

Selain kehadiran Ceu Atih (Yeyen Lidya) mantan TKW yang sukses di desa Ciraos, alasan lain Ustaz Kemed menyetujui kepergian para perempuan adalah datangnya Abah Nurjaman ke desa Ciraos.

 

Abah Nurjaman yang diperankan aktor senior Cok Simbara, sebelumnya mendatangi desa Cibarengkok yang sudah sepi karena para penduduknya sudah pindah ke desa Ciraos. Abah Nurjaman kemudian mencari desa Ciraos berdasarkan informasi dari penduduk yang masih tinggal di desa Cibarengkok.

 

Awal kedatangan Abah Nurjaman bahkan sampai membuat Aming (Ozy Bajry) dari CAI (Ciraos Agency Intelligent) curiga dan menganggapnya sebagai agen konspirasi global. Namun, kecurigaan Aming hilang setelah melihat Ustaz Kemed sangat menghormati Abah Nurjaman.

 

Abah Nurjaman juga selalu mengingatkan kepada Ustaz Kemed untuk menjaga tradisi adat dan kebiasaan desa Cibarengkok yaitu para wanitanya bekerja menjadi TKW di luar negeri. Hal itu yang membuat semua warga desa Ciraos ketakutan, salah satunya Mak Suha (Deliana Siahaan). Ia bahkan mempunyai firasat bahwa desa Ciraos akan sepi kembali karena para wanitanya akan berangkat menjadi TKW.

 

Apakah hadirnya Abah Nurjaman akan membuat desa Ciraos sepi kembali? Penasaran, jangan lupa saksikan serial unggulan Dunia Terbalik yang tayang setiap hari mulai pukul 20.45 WIB di RCTI. Pastikan kalian follow Instagram @mnc_pictures untuk mengetahui informasi ter-update dari serial Dunia Terbalik.

 

Artikel Terkait:

 

Begini Cara Ustaz Kemed Menyelesaikan Masalah di Desa Ciraos

Yuk Kenalan dengan Anak-anak Lucu dari 4 Sekawan di Serial Dunia Terbalik

Selalu Gagal dalam Percintaan, Mas Pur Mau Dijodohkan dengan Wanita Pilihan Bang Ojak

Bhisma Wijaya Bermasalah dengan Asha Assuncao di Tamu Tak Diundang

Komentar

ADS ADS