Rosiana Dewi Jadi Ratu Palasik di MNC TV

Jakarta, 11 April 2019 – MNC Pictures kembali menghadirkan serial drama terbaru. Kali ini MNC Pictures menghadirkan serial drama legenda dari daerah Minangkabau, Sumatera Barat, Prahara di Bukik Tuo (Palasik).

 

Baca Juga: Tayang Perdana Hari Ini, Yuk Kenalan dengan Karakter di Serial Prahara di Bukik Tuo (Palasik)

 

Sebagai rasa syukur dan menyambut penayangan episode perdana serial Prahara di Bukik Tuo (Palasik), MNC Pictures selaku rumah produksi menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (8/4).

 

Tak hanya dihadiri oleh para pemain mulai dari Rosiana Dewi, Masaji Wijayanto, Tommy Kaganangan, dan Tasman Taher, acara nobar episode perdana juga dihadiri oleh jajaran tim dari MNC Pictures.

 

Didi Ardiansyah selaku Head Drama Tiga MNC Pictures berharap Prahara di Bukik Tuo (Palasik) bisa disukai oleh penonton dan tayang lebih lama.

 

"Saya harap masyarakat bisa menerima dan bisa digunakan sebagai tontonan yang digemari, kemudian juga palasik memiliki episode yang panjang,” ucap Didi.

 

Serial Prahara di Bukik Tuo (Palasik) menceritakan tentang seorang wanita bernama Citra yang diperankan Rosiana Dewi. Citra baru menamatkan pendidikannya dari fakultas kedokteran. Ia ditugaskan menjadi dokter di pedalaman Sumatera Barat, tepatnya di daerah desa Bukik Tuo.

 

Citra merupakan seorang palasik turunan ke-7 yang digadang-gadang akan menjadi ratu palasik terkuat di dunia. Kehadirannya pun tengah ditunggu-tunggu oleh penganut palasik. Namun ironisnya Citra adalah wanita yang tidak percaya dengan hal-hal yang mistis, ia pun sekuat tenaga ingin melepaskan palasik itu dari dirinya. 

 

Bagaimana kisah perjalanan hidup Citra si palasik turunan ke-7 selanjutnya? Jangan lupa saksikan serial Prahara di Bukik Tuo (Palasik) mulai pukul 20.20 WIB di MNC TV. Pastikan juga kalian follow akun @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini.

 

Artikel Terkait:

Prahara di Bukik Tuo (Palasik), Serial Drama Legenda Terbaru MNC Pictures

Cok Simbara, Alasan Warga Desa Ciraos Kembali Menjadi TKW

Selalu Gagal dalam Percintaan, Mas Pur Mau Dijodohkan dengan Wanita Pilihan Bang Ojak

Bhisma Wijaya Bermasalah dengan Asha Assuncao di Tamu Tak Diundang

Komentar

ADS ADS