Syakir Daulay Kembali Menghadapi Pendekar Bercadar Hitam di Kampung Jawara

Jakarta, 12 April 2019 – Belum selesai dengan teror yang diciptakan oleh Tiara (Ratu Felisha) si Putri Bunga, kini warga kampung Jawara di serial drama Fatih di Kampung Jawara dikagetkan dengan kehadiran sekelompok ninja dan pendekar bercadar hitam.

 

Baca Juga: Kong Oni Akhirnya Mengetahui Bahwa Ratu Felisha Adalah Penebar Teror di Kampung Jawara

 

Sekelompok ninja yang dipimpin oleh seorang pendekar bercadar hitam itu bahkan menyerang Fatih (Syakir Daulay)dan menculiknya. Tidak hanya itu, mereka juga menganggu semua pendekar di kampung Jawara mulai dari Juned (David Hoffman), Chelsea (Cathy Fakandi), Farah (Marissa Cristina), Bima (Bary Prima), dan Kong Agi (Dery 4Sekawan).

 

Pendekar bercadar hitam bahkan menantang Tiara si Putri Bunga yang punya Ilmu penjerat mimpi dan teror kupu-kupu beracun. Sebelumnya, pendekar bercadar hitam juga memata-matai aktivitas di hari sebelumnya. Namun kehadiran ninja dan pendekar bercadar hitam di kampung Jawara membuat semua warga menjadi waspada dan bertanya-tanya apakah ia di pihak yang baik atau jahat seperti Tiara.

 

Penasaran siapa sebenarnya ninja yang menyerang Fatih dan apa maksud kedatangan pendekar bercadar hitam di kampung Jawara? Jangan lupa saksikan terus serial Fatih di Kampung Jawara setiap hari mulai pukul 19.00 WIB hanya di MNC TV. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update terkini tentang serial Fatih di Kampung Jawara. 

 

Artikel Terkait:

 

Ini Dia Musuh Ratu Felisha di Kampung Jawara

Ini Dia Tangan Kanan Teddy Syah di Cinta yang Hilang

Yuk Kenalan dengan Keluarga Pak Sopyan, Bos Cuci Steam di Rawa Bebek

8 Potret di Balik Layar Sinetron Fatih di Kampung Jawara

 

Komentar

ADS ADS