Aditya Herpavi Ungkap Pelaku Penabrak Annisa, Bagaimana Nasib Teddy Syah di CYH?  

Jakarta, 15 April 2019 - Serial Cinta yang Hilang (CYH) adalah salah satu tontonan wajib pemirsa RCTI, di setiap episodenya CYH menghadirkan cerita dan tontonan yang menarik. Di beberapa episode lalu serial CYH bercerita tentang Annisa (Clara Brosnan) anak Dewi (Citra Kirana) yang secara tidak sengaja tertabrak oleh Yudha (Teddy Syah).

 

Namun Yudha yang tidak ingin kehilangan Dewi malah memutarbalikan fakta dan menuduh Raffi (Jonathan Frizzy) sebagai pelakunya dengan merekayasa rekaman CCTV.  Ia  melakukan itu semua agar Dewi menjauhi Raffi. Ia juga mengancam akan memberitahukan isi rekaman tersebut ke Dewi apabila Raffi masih mendekatinya.

 

Baca Juga: Kocak! Tanya Jawab Seputar Ilmu Pengetahuan Bareng Pemain Tukang Ojek Pengkolan

 

Siasat jahat Yudha pun berjalan dengan baik, ia sukses membuat Dewi dan Raffi menjauh. Dewi percaya kalau pelaku tabrak lari anaknya itu adalah Raffi. Yudha yang dari awal ingin memiliki Dewi pun akhirnya tercapai, lamarannya diterima oleh Dewi setelah berkali-kali ditolak.

 

 

Sementara itu, flashdisk bukti rekaman CCTV yang asli diambil oleh Lisa (Masayu Anastasia), tetapi Lisa secara tidak sengaja menaruh flashdisk itu di dalam saku jas Radit (Aditya Herpavi). Radit yang tidak sengaja menemukan flashdisk itu pun membukanya. Ia melihat isi rekaman CCTV itu dan memberitahu Raffi bahwa Yudha adalah pelakunya. Radit dan Raffi pun langsung memperlihatkan hasil rekaman CCTV yang asli itu ke Dewi.

 

 

Penasaran bagaimana nasib Yudha selanjutnya? Apakah pernikannya dengan Dewi tetap berjalan? Jangan lupa saksikan Cinta yang Hilang setiap hari mulai pukul 19.00 WIB di RCTI. Pastikan juga kalian follow @mnc_pictures di Instagram untuk update informasi terkini dari serial Cinta yang Hilang.

 

Artikel Terkait

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Teddy Syah di Kehidupan Nyata

Ini Dia 5 Wanita-wanita Muda dan Cantik yang Menghiasi Desa Ciraos

Lama Vakum, Ranty Maria Kembali Bintangi Serial di RCTI

Ini Dia Tangan Kanan Teddy Syah di Cinta yang Hilang

Berperan Jahat di Cinta yang Hilang, Ini Sosok Asli Masayu Anastasia di Kehidupan Nyata

Komentar

ADS ADS