Teaser Film Koki-koki Cilik 2 Rilis, Warganet Nggak Sabar ke Bioskop

Jakarta, 15 April 2019 – MNC Pictures baru saja merilis teaser trailer untuk film Koki-koki Cilik 2 lewat kanal YouTube MNCP Movie dan Instagram @film_kokikokicilik, Sabtu (13/04).

 

Baca Juga: Sukses dengan Film Koki-koki Cilik, MNC Pictures Produksi Koki-koki Cilik 2

 

Dalam teaser trailer berdurasi 45 detik itu, menceritakan Bima (Farras Fatik), Niki (Clarice Cutie), Alva (Ali Fikry), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello) dan Melly (Alifa Lubis) yang bersemangat kembali ke Cooking Camp dengan riang gembira. Namun saat sampai di sana, mereka terkejut melihat Cooking Camp sudah kosong dan hancur.

 

Di adegan yang lainmenampilkan Bima dan kawan-kawan bersama Chef Grant (Ringgo Agus) dan dua karakter baru yaitu Adit (Adhiyat) dan Adel (Kimberly Rider) berpakaian chef.

 

Lewat unggahan akun Instagram resmi @mncp_movie dan @film_kokikokicilik, teaser trailer film Koki-koki Cilik 2 langsung mendapat sambutan positif dari warganet, bahkan banyak yang mengaku tak sabar ingin segera menyaksikannya.

 

Satu di antaranya akun bernama  @rusabawean di kolom komentar Instagram ia mengatakan tidak sabar untuk menunggu di bulan Juni “Pengen segera cepet bulan Juni!”. Hal serupa juga diungkapkan @allenadira_ezra “G sabar mau nonton nih...... 😍” dan @nurulasri24 “Aleena udah gak sabar mau nonton kocil lagi”.

 

Bahkan akun @putripradieza sudah terbayang kalau film Koki-koki Cilik 2 akan sangat lucu dan membuat semua orang bahagia “Gak sabar nya kebanget banget banget banget di tailer nya aja lucu apa lagi di film nya bener habis dari bioskop kayaknya aku sakit perut trus yah gara gara ketawabmu”.

 

Koki-koki Cilik 2 yang disutradarai oleh Viva Westi merupakan kelanjutan dari film Koki-koki Cilik pertama yang sukses mendapat sambutan positif dan berhasil meraih apresiasi tertinggi di ajang insan perfilman Indonesia.

 

Penasaran dengan film Koki-koki Cilik 2? Tunggu keseruan Bima dan lainnya di bioskop tanah air bulan Juni mendatang!

 

 

Artikel Terkait:

 

Lewat Perannya di Koki-koki Cilik, Morgan Oey Raih Penghargaan FFB 2018 Kalahkan Baim Wong

Alifa Lubis Pemeran Melly di Koki-Koki Cilik Masuk Nominasi FFI 2018

Trailer Film Preman Pensiun Rilis, Ini 5 Fakta Uniknya

Komentar

ADS ADS